Kami Tidak Ingin Ada Korban Lagi

1135.jpgKarawang,16 Januari 2018

Kepada Yth. Bapak Jimmy Ahmad Zamakhsyari (Wakil Bupati Kabupaten Karawang).

Dengan hormat,

Mengacu kepada opini yang minggu-minggu ini menjadi trending topic di media sosial di Karawang yaitu tentang di izinkannya stadion Singaperbangsa menjadi home base Persija Jakarta.

Melalui surat ini, kami layaknya seorang anak yang memohon dan meminta kepada seorang bapak dan berharap permohonan Persija ber home base di Stadion Singaperbangsa tersebut tidak di kabulkan, karena kita semua tahu aset berharga didalam keluarga adalah anak begitupun aset dari sebuah bangsa yaitu anak muda mungkin bapak pernah mendengar quotes dari bapak Ir.Soekarno yang berbunyi "Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia" quotes tersebut menjadikan peletus semangat kita anak-anak bapak, anak-anak yang menyayangi Karawang seutuh nya,anak-anak yang mencintai Karawang dengan ikhlas ya walaupun kita sadar disini kita sudah di Industrikan tapi pak kita tetap menyayangi rumah kita, rumah dimana anak-anak bapak bermain, tempat dimana anak-anak bapak mencangkul ladang nya, tempat belajar anak-anak bapak dan tempat anak-anak bapak di besarkan yang kemudian kelak menjadi berarti dan mengguncang dunia dengan kemampuan dan kreatifitas nya anak-anak bapak, betapa bangga nya bukan melihat anak-anak bapak bisa mengguncang dunia ??

Pak kami sangat mencintai bapak, kami juga mencintai sepak bola, bapak tahu kan konflik yang terjadi antara supporter Persija dan Persib ?? walaupun sempat adem. Lihat anak-anak bapak banyak yang berada atau ikut komunitas kedua supporter tersebut bapak juga pasti tahu konflik pembakaran motor yang terjadi di Dengklok beberapa tahun lalu mereka semua anak-anak bapak yang sudah masuk kedalam konflik suporter Persija dan Persib banyak sekali pak kejadian-kejadian yang mengakibatkan anak-anak bapak menjadi korban, beruntung tahun 2017  kita menyimpulkan zero fight kita berhasil sekuat tenaga mencegah konflik walaupun di media sosial panas tapi kita berhasil untuk tidak terjadi di dunia nyata. Pak apa yang bapak butuhkan sekarang ?? untuk kemajuan Persika ?? jika untuk memajukan Persika dengan memberi kesempatan Persija ber homebase di Karawang itu sama saja bapak mengorbankan anak-anak bapak. Pak banyak cara untuk bisa membangkitkan Persika, kami lebih menikmati perjuangan Persika secara natural jika bapak risih dengan keadaan stadion saat pertandingan Persika selalu sepi, kami rasa sangat wajar karena untuk menjadi besar tidaklah mudah namun sangat tidak wajar pak jika besar dengan cara mengorbankan anak-anak bapak. Kami gamau pak, ga mau anak-anak bapak kembali turun meributkan hal yang merugikan diri anak-anak bapak. Ayo pak jika keinginan bapak membesarkan Persika ayo kita sama-sama pak melalui harmonisasi antara anak-anak bapak, ajak anak-anak bapak, dukung anak-anak bapak kita lebih terhormat jika kita bisa berjuang sendiri atas nama Karawang, kita lebih bangga menjadi kita Persika sendiri tanpa ada campur tangan orang luar, kita sama-sama akan meraih kebahagiaan atas apa yang kita perjuangkan.

Sekali lagi pak kami mohon, untuk tidak megizinkan Persija berhomebase di Karawang, karena kami tidak mau lagi ada korban.

 


Masyarakat Karawang, Pemuda Karawang    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini


ATAU

Alamat email Anda tidak akan disiarkan di situs kami. Namun demikian, penulis petisi akan melihat semua informasi yang Anda berikan di formulir ini.

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.