Hilangkan adegan tak layak pada iklan AXE Facial wash

Sungguh miris melihat ada iklan yg bisa menjerumuskan pada pergaulan bebas pada sikap tidak menjaga diri terutama iklan itu muncul saat acara anak di siang hari. Pada iklan axe facial wash terdapat adegan perempuan menempelkan pipi ke pipi laki-laki (pemeran utama), lalu perempuan tersebut menggesek-gesekkan pipinya ke pipi laki-laki itu dan tershoot seperti memeluk. Adegan tersebut sangat tidak layak tampil di negeri tercinta kita Indonesia, Indonesia punya tatakrama sopan dan menjaga diri, bukan seperti itu. Sungguh mengerikan jika anak-anak kita mengikuti gaya pergaulan seperti itu, naudzubillah.. 


Wulan maya sari    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi izin pada Wulan maya sari untuk menyerahkan tanda tangan saya kepada pihak-pihak yang berwenang terhadap persoalan ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...