HENTIKAN SENSOR KPI YANG TIDAK ADIL

HENTIKAN SENSOR KPI YANG TIDAK ADIL ATAU SENSOR SEMUA TAYANGAN YANG TIDAK BERMUTU

Berawal dari kekecewaan pecinta film di thread http://www.kaskus.co.id/thread/55fd258c642eb6516e8b4567/repost-curhatan-ane--nasib-dragon-ball-kpi-please/62

Mungkin itu semua keluh kesah para pecinta film DBZ dan film Spongebob yang tidak terima film tersebut  diberi  terlalu banyak sensor yang menurut mereka tidak perlu. Ya kekecawaan itu membuat sebagian besar pecinta film DBZ dan Spongebob mengutarakan unek – unek mereka.

Kami tidak menyangkal KPI mempunyai dasar penilaian untuk film film yang tayang di indonesia bahkan untuk sekelas film kartun dragonball yang notabene film kartun action, dan dilakukanlah sensor di film tersebut. Namun jika film sekelas kartun dragonball diberi sensor kenapa film seperti G**, Man***, Ra***** yang notabene itu sinetron action bahkan film tersebut banyak diisi dengan perkelahian kenapa tidak ada tindakan dari KPI? Sensor untuk perkelahian pun tidak ada..apakah adegan tersebut tidak dimungkinkan dapat ditiru oleh anak anak?

Kami tidak akan pernah mengkritik ataupun mencela tindakan sensor dari KPI jika KPI adil dalam tindakan menyensor..namun jika dragonball disensor karena adegan action dan Spongebob karena ada scene yang kartun tersebut menggunakan bik***...kami juga ini tanyagan seperti G**,Man*** ataupun film sinetron action lainya juga disensor toh itu sama sama action walaupun beda genre ...kartun dan series, dan juga tayangan yang banyak mengekspose maaf “ kemolekan body “. Dan itu tidak disensor...kami membandingkan dengan scene sandi di film spongebob yang disensor oleh kpi yang notabene film kartun, dan itu bukan kartun kenapa tidak disensor??

Kami cinta indonesia kami ingin pertelivisian indonesia berkembang menjadi lebih baik tapi dengan penggunaan tindakan sensor yang adil...jika yang satu sensor kenapa yang lain yang tidak bermutu tidak....?


ito hikiotani    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi izin pada ito hikiotani untuk menyerahkan tanda tangan saya kepada pihak-pihak yang berwenang terhadap persoalan ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...