HAPUS STATUS WNI PENDUKUNG ISIS

INDONESIA tidak butuh ISIS !!!

Warga negara Indonesia yang berbaiat dukung kelompok militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) harus dicabut kewarganegaraannya. Karena mendirikan negara Islam bertentangan dengan Pancasila.

 

Pencabutan hak kewarganegaraan bagi WNI yang bergabung dengan ISIS ada landasan hukumnya yakni undang-undang kewarganegaraan. UU No 12 Pasal 23 ayat 6 tahun 2003, yang berbunyi “Warga negara Indonesia kehilangan kewarganegaraannya bila yang bersangkutan dengan sekurela bersumpah atau berjanji setia kepada negara asing, atau menjadi bagian negara asing.”


 

ISIS adalah Organisasi ilegal yang mengatasnamakan agama Islam sebagai dasar dan kekerasan sebagai ujung tombak. aksi seperti ini sangat menodai kesucian Islam. Pemerintah harus mengambil langkah cepat dan tepat agar WNI tidak terhasut dan tidak terpengaruh serta menolak penyebaran paham tersebut yang dipropagandakan oleh ajakan-ajakan yang mengklaim diri mereka Mujahidin (padahal sebenarnya penyebar terror = teroris).


MUHAMMAD IRFAN    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi izin pada MUHAMMAD IRFAN untuk menyerahkan tanda tangan saya kepada pihak-pihak yang berwenang terhadap persoalan ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Mohon diperhatikan bahwa Anda tidak dapat mengonfirmasi tanda tangan dengan membalas pesan ini.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...