Go Paperless Go Online

Go Paperless
Go Online

GmnI Minahasa Kom. Radix mendukung UNIMA digitalisasi administrasi dan pelayanan, "Go Paperless, Go Online". Dalam rangka penyelamatan lingkungan dan efisiensi pelayanan dan administrasi.

FAOSTAT mencatat pada 2015, bahwa industri kertas menyumbang 13% deforestisasi di seluruh dunia. Deforestisasi ini menyebabkan percepatan pemanasan global.

Selain itu pelayanan administrasi yang masih banyak menggunakan kertas tidak efisien dan kurang sejalan dengan semangat reformasi birokrasi Presiden Jokowi yang "anti njelimet".

Kami percaya bahwa UNIMA sedang dalam proses menuju digitalisasi administrasi.
Dan kami mendorong untuk UNIMA dapat melakukan percepatan dalam hal pengurangan penggunaan kertas dalam pelayanan dan administrasi.

UNIMA sebagai lembaga pendidikan dan pengembangan ilmu pengetahuan tidak boleh tertinggal dan harus menyesuaikan dengan arus moderenisasi terlebih di era Revolusi Industri 4.0.

Kami juga mengajak teman-teman mahasiswa, dosen-dosen, pimpinan, pegawai/staf di UNIMA untuk dapat mendukung digitalisasi administrasi dan pelayanan " Go Paperless, Go Online" UNIMA, demi kelestarian lingkungan serta reformasi birokrasi di era digital.

20190728_125643_00001.png


GmnI Minahasa Komisariat RADIX    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi izin pada GmnI Minahasa Komisariat RADIX untuk menyerahkan tanda tangan saya kepada pihak-pihak yang berwenang terhadap persoalan ini.


ATAU

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...