Gebe Lina Hutabarat bukan korban bully! Melainkan Tukang Bully dan penyebar fitnah

IMG_88601.JPGSelama ini ajang silat lidah selalu dihebohkan dengan seorang wanita yang bernama Gebe Lina hutabarat (Alias Lina Faure). Perempuan asal Jakarta yang menikah dengan WNA Perancis. Siapa yang tidak kenal dengan perempuan yang satu ini? Perempuan yang selalu menamai dirinya sebagai "PORN STAR", dan kerap kali memposting video, photo yang mungkin tidak bisa diterima oleh semua orang. Termasuk terakhir disaat dia menghilang dari sosial media, karena saat itu dengan terang-terangan Gebe Lina membuat heboh dunia per facebook dengan mengunggah video anaknya yang sedang bermain dengan dildo. Karena Video tersebut viral, beberapa musuh dari Gebe Lina Hutabarat saling kontak antara satu dan lainnya. Dan hingga akhirnya dia menyatakan jika dirinya adalah KORBAN BULLY. 

.

Sangat gampang jika kita menyatakan jika diri kita sebagai *KORBAN BULLY*. Namun pernah kah dia melihat lagi kebelakang? (Semua yang telah di share dihalaman sosial media, belum tentu bisa diterima dengan baik oleh para penikmat sosmed. Dan seharusnya sebelum melakukan posting, seseorang hendaknya berfikir terlebih dahulu sebelum menyebarluaskannya. Apalagi jika konten tersebut adalah photo maupun video dari anak-anak kita.

.

Terlepas dari kasus video anak yang telah tersebar luas. Mari kita membahas pernyataan Lina Hutabarat yang selalu mencari perhatian dari para netizen dan menyatakan bahwa dia adalah Korban bully (apa yakin dia adalah korban bully?, apakah kalian yakin dia tidak pernah membully, tidak pernah membuat akun palsu, tidak pernah melakukan fitnah terhadap orang?). Semakin hari orang-orang bisa menilai sendiri bagaimana pribadi seorang LINA FAURE HUTABARAT alias GEBE LINA HUTABARAT. Seseorang drama queen yang tidak pernah berkaca atas kelakuannya sendiri, dan malah teriak teriak meminta orang untuk membelanya

.

Gebe Lina Hutabarat memiliki akun instagram yang dia gunakan untuk menyerang Rie Olsen atau Buketu, adapaun akun-akun tersebut dengan username @badak_sawah @rieolsen_husband @rieolsen1213 dan masih banyak lagi.Dengan adanya banyak bukti dari follower,maka Lina sudah diketahui adalah pemilik dari banyaknya akun bodong,tapi malah menyatakan bahwa pihak lawanlah yang memiliki banyak akun kloningan.

.

Sudah sangat jelas dia bukanlah Korban bully (karena dia sendiri seringkali melakukan fitnah dan penggiringan Opini kepada para musuhnya). Namun disaat para lawan melakukan penyerangan, maka dia akan menyatakan bahwa dirinya adalah korban dari bully an dari si A si B dan si C. Intinya tidak akan ada asap bila tidak ada yang menyulut api terlebih dahulu.

.

silahkan lihat apa saja yang telah dilakukan oleh Gebe Faure melalui Link ini http: //bit.ly /2xJC7pe (satukan alamat Link tersebut tanpa ditambahi spasi)


Gadis Desa    Hubungi penulis petisi


ATAU

Alamat email Anda tidak akan disiarkan di situs kami. Namun demikian, penulis petisi akan melihat semua informasi yang Anda berikan di formulir ini.

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Periksa kotak masuk Anda (dan folder spam)