Kepada Yth Komnas HAM dan DPR RI Kami Mendukung RKUHP tentang Larangan dan Pidana Pelaku LGBT, Perkosaan dan Perzinaan/Kumpul Kebo di Indonesia

Quoted post

Pepenk

#13668 Re:

2016-02-09 15:48

#11: -  

 Kalo para LGBT menyatakan perjuangkan HAM mereka, maka TOLONG JUGA PERTAHANKAN DAN PERJUANGKAN HAM kami.. kami juga berHAK atas KEHIDUPAN YANG LAYAK DAN SESUAI ATURAN AGAMA KAMI.. jangan BIARKAN HAK YANG TAK SESUAI DIIZINKAN DI INDONESIA!! 

Jawaban


Tamu

#14173 Re: Re:

2016-02-09 22:03:45

#13668: Pepenk - Re:  

 Mas baca yg bener dong beritanya. Disni permasalahannya adalah kaum LGBT yg telah diusik ketenangan kehidupannya dengan kaum yg merasa normal, dan kaum normal tersebutlah yg memulai kejahatan diskriminatif sosial. Wajar kaum lgbt meminta untuk tidak adanya diskriminatif yg dirasa sdh ada terhadap kaum lgbt oleh kaum yg norma dari dlu. Dmn kaum lgbt pun adalah manusia dn wni dmn mereka punya hak yg sma sebagai manusia bukan skedar sbgai lgbt. Sharusnya sbgai manusia yg beragama tau akan menghormati sesama. Bagaimana bisa dblg anda tidak menjaga agama anda jika anda sndri tidak bisa menghormati kaum lainny sengan mengusik mereka? ... Ini bukan hanya berbicara ttg hak tapi juga berbicara ttg menghargai dn dihargai !