Bongkar Polisi Tidur UNESA

Quoted post


Tamu

#817

2015-10-02 09:38

'Unesa, sambung Tri, selama ini bersikap terbuka. Mereka siap berkoordinasi dengan pihak mana pun untuk mencari solusi persoalan itu' Metropolis Jawa Pos, Jumat 2 Oktober 2015

Siap berkoordinasi? Tapi kenapa tidak ada satu orang pun dari UNESA yang hadir di rapat di kantor dishub? OK lah pak rektor ga bisa hadir lagi ke luar pulau... nah itu punya 4 pembantu rektor buat apa? Ke luar pulau atau luar kota semua? Kebetulan sekali ya perginya bisa pada hari yang sama seperti itu... Atau apa benar kebetulan saja?

Bersikap terbuka? Tapi nyatanya ngotot tidak mau merubah. Yah kalau sudah memutuskan dan tidak mau berubah itu namanya bukan bersikap terbuka om. Yah meskipun sebenernya sudah 'terbuka' orang macam apa kalian ini.

ingat kalian itu pendidik, A ya harusnya bilang A. Jangan A bilang ke orang B. Saya jadi semakin kasihan pada para mahasiswa yang belajar di UNESA.

Jawaban

PREMAN SURABAYA

#819 Re:

2015-10-02 14:59:46

#817: -  

 Ketahuan kalau pihak unesa cuma pecundang sekelas preman pasar dan sekelompok MOKONG grup yg bisanya menyusahkan bahkan mencelakakan org lain.  Gelar2 yg diperoleh emang beli brp om2 dan mbak2.  Ga selevel tingkah lakunya dan credentialnya.  Tolong DEPDIKBUD cek yg mendalam atas diplomanya dan KPK bisa mengecek bagaimana bisa dapat posisi yg penting ini.