GOLPUT DUKUNG Ir. JOKO WIDODO DI CAPRESKAN SEBELUM PILEG

Quoted post

wong solo

#66

2013-09-14 17:09

ck..ck..ck..ck pada kemakan media semua nih. Saya selama SMA di Solo di periode pertama Pak Jokowi menjabat walokota solo. Setelah itu kuliah di Jogja & seminggu sekali ke tempat sdr & tmn2 di solo. Selama di jabat jokowi, ga ada perubahan yg signifikan, terutama manajemen sampah kotanya. banyak titik2 TPS sampah ga diangkut selama berhari2. Jumlah org miskin ga berkurang, mungkin makin tambah. Ketika di kab. sukoharjo uang sekolah dari SD-SMA negeri udah gratis, di solo masih bayar, mahal pula. Prestasi Jokowi cuma berhasil mindahin PKL klithikan ke pasar Semanggi tanpa perlawanan pedagang. Jauuuh sebelum itu, walikota makasar, kediri, surabaya udah berhasil. Nominasi sbg walkot terbaik juga dtg dari lembaga yg kurang bonafid, voting tinggal klik di situs internet. Klo mau tau prestasi apa aja yg diraih jokowi, silahkan dtg ke solo & tanya tukang becak, pedagang pasar. Klo masih ga percaya, dtg ke kantor Badan Pusat Statistik, liat data kemiskinan kota besar di era Jokowi (2005-2012).

Sekarang Jokowi blm ada setahun jd gubernur DKI yg wilayah, jumlah penduduk, kepadatan penduduknya lbh besar daripada solo prestasi apa yg udh dicapai? Ngurus solo yg luasnya ga lebih luas dari jaktim aja blm beres, udah mau dijadiin capres?

Mohon maaf, saya hanya ksh pendapat berdasarkan apa yg saya rasakan selama jadi warganya jokowi di solo. Saya ga ada maksud apap, cuma biar komentarnya berimbang. Mohon dicerna & diteliti lebih jauh lagi tentang semua pemberitaan. Semua pemberitaan bagus2 tentang jokowi, dari dia bgn tdr sampe tdr lagi ga ada yg salah dari jokowi. Apa jokowi sehebat itu? Apa jokowi manusia tanpa salah?

Ada yg tau brp anggaran blusukan jokowi di Jkt? yup, lebih dari 26 M.

Saya pikir pemberitaan selama ini utk bentuk opini. Ada pihak yg mau Jokowi jadi presiden biar kepentingannya di Indonesia bisa berjalan lancar. Siapa dia & apa kepentingannya? saya ga tau. Tp kemungkinan ada niatan jahat.

Saya yakin anda semua org2 pintar & berpendidikan, bahkan lebih dari saya. Jd, mohon utk diteliti & dicerna lebih mendalam kembali pemberitaan yg ada selama ini.

Jawaban

sodron

#71 Re:

2013-10-28 06:33:28

#66: wong solo -

no body perfect.. yang penting percentasenya lebih besar keberhasilanya.. orang golput adalah orang terpelajar yang muak dengan politikus penggarong uang rakyat..

cah melayu riau

#78 Re:

2014-04-06 05:27:03

#66: wong solo -

Mngapa saat mau pemilihan anda menulis n menyebarin ini? ni tahun politik,dengan cara apa pun orang melakukan tuk mengapai tujuan trcapai! tman2 sya jga banyak domisi d solo.tpi ko mereka mengatakan JKW mantap??? law sya d riau(PKU)