Kepada Yth Komnas HAM dan DPR RI Kami Mendukung RKUHP tentang Larangan dan Pidana Pelaku LGBT, Perkosaan dan Perzinaan/Kumpul Kebo di Indonesia


Tamu

/ #13931 Re:

2016-02-09 17:46

#1: -  

 Perlu diperhatikan : jangan menghina para LGBT Tapi, jangan pula mendukung LGBT. 

Menghina dan mengejek mereka tidak akan membantu mereka mengatasi permasalahan orientasi seksual nya. Justru semakin membuat mereka enggan berbincang dg masyarakat yg orientasi nya benar.

Baiknya bombong mereka,beri energi positif dan besar kan hati mereka sadarkan bahwa mereka bisa mempunyai orientasi seksual normal.

 

Buat orang normal yang tidak pernah tau tidak punya wawasan, bakal sulit paham, apa yang dirasakan para LGBT. Banyak diantara LGbT yg juga frustasi dg keadaan mereka (menurut saya ini para lgbt yg masih punya hati nurani) mereka ingin normal. Tetapi tidak mudah. Tugas masyarakat harusnya membantu, jangan asal cemooh. Semakin di cemooh mereka semakin jauh dr masyarakat, makin dekat dg komunitas nya saja akibatnya jd susah berorientasi normal. 

 

Nah, yang paling BURUK, adalah para provokator. Baik dr kalangan LGBT, atau diluarnya. 

Buat para LGBT yg hobi provokasi, saran saya, simpan orientasi seksual mu pada dirimu sendiri, jangan kau provokasi orang lain. Kalau anda mau masyarakat menerima, hingga akhirnya LGBT jd sesuatu yg wajar. Hati hati lah, jika memang benar yang kalian perjuangkan berhasil, hingga pada tahap semua orang atau sebagian orang menjadi LGBT, tunggu hancur nya tatanan hidup. Garis keturunan, nasab, akan KACAU. 

 

Para penggiat LGBT. Kalau kau tidak bisa seperti masyarakat yg lain, Tolong hargai masyarakat yang lain. Simpan itu dg dirimu sendiri saja. 

Buat masyarakat. Jangan hina mereka, bantu mereka agar bisa normal, dan doa kan mereka.