PETISI UNTUK CRO MMM INDONESIA

Baloeng Cilik

/ #31

2014-08-19 10:35

Buat para Top Leader, tolong bantu kami orang kecil yang ikut berpartisipasi di MMM dengan harapan ikut terbantu dalam sistem MMM ini.

Coba PH kan kembali bonus yang anda dapatkan dari hak GH per week $2000. (Sudah berapa kali manager dapatkan GH bonus $2000 per week tanpa perlu PH lagi di akun manager).

Untuk Mr. Sergey Mavrodi dan Team CRO.. Buktikan ideologi yang anda bangun di MMM ini adalah untuk kemajuan bersama. Dunia tanpa perbudakan modern sistem global perbankan memang benar adanya.

Tetap amanah dalam mengelola sistem dan perbaikilah sistem struktur referal dan managerial serta peraturan yang ketat dalam setiap akun aktif manager dan partisipan.

Edukasi yang salah pada partisipan dalam mengakali sistem dari keserakahan manager yang membangun struktur jaringan bertingkat agar bonus mengalir terus ke jaringan yang dia bangun (manager) adalah faktor utama yang membuat sistem ini rusak. Beban GH terlalu berat tidak seimbangi dengan PH. Sistem PH seharusnya otomatis berjalan minimal sebulan sekali.

Sayang sekali sistem ini rusak karena ulah kita semua.. Keserakahan manusia.

Semoga masih ada harapan

RESTART dan Perbaiki Persaudaraan Kita.