Tolak UpGrade Ertiga ke Double Blower Menggugurkan Garansi

MasFey

#1

2013-01-17 05:54

Ayo dukung halal upgrade yang difasilitasi SIS
thembong

#2

2013-01-17 06:03

meskipun aku udah cukup puas dengan SB dan selama pemakaian belum pernah ada komplain dari penumpang belakang , tapi bila ingin meng upgrade ac ertiga sb jadi DB semoga tidak menggugurkan garansinya , lebih baik lagi SIS sendiri memberi acessoris buat upgrade ac yang masih SB.
Slamet Widodo
Tamu

#3

2013-01-17 06:08

Kedua, lanjut Davy, konsumen di Indonesia saat ini sudah teredukasi. Kalau mereka ingin Ertiga double blower, mereka sudah
pasti akan menunggu untuk membelinya.


Apa maksud statement Davy ini?

fandi

#4

2013-01-17 06:20

Justru dengan mengeluarkan seri DB, pihak SIS sendiri yg tdk teredukasi, walapun sebenarnya mgkn permintaan DB itu dr pasar, namun pihak SIS seharusnya bisa tetap meyakinkan pembeli, bahwa Ertiga dengan SB tdk kalah dingin dengan mobil saingan yg udah DB. Pihak SIS jg tdk boleh lupa, bahwa kejayaan Ertiga sekarang adalah berkat para pemilik Ertiga yg mempercayai kualitas Ertiga. SIS wajib tunjukkan apresiasi atas kepercayaan para pemilik Ertiga.
Fandi

#5

2013-01-17 06:22

SIS wajib memfasilitasi pemilik Ertiga SB yg ingin upgrade ke DB tanpa menggugurkan asuransinya.
Tomi

#6 #6

2013-01-17 06:27

Suzuki besar karena konsumen telah membeli produk mereka, maka selayaknya mereka memberikan fasilitas kepada konsumen yang telah membeli produk mereka khusunya Ertiga tanpa harus menggugurkan garansi karena up grade di lakukan di Bengkel Resmi Suzuki sebagai fasilitas yang harus di berikan.
agitre

#7 tg jwb doooong

2013-01-17 07:28

Wah bisa jadi bahan ejekan si duo kembar ni, SIS harus tanggung jawab
prayudi

#8 biar konsumen yang menentukan

2013-01-17 07:58

Biarkan konsumen yang memilih apakah mau upgrade atau tidak, kalau iya toh biayanya di tanggung konsumen bukan gratis dari SIS. Jadi janganlah membodohi konsumen dengan menakut-takuti bahwa kalau melakukan upgrade maka garansi akan gugur seperti itu. Tanpa konsumen sehebat apapun produknya maka paling-paling cuman jadi prototype. OJO DUMEH....
dedi sumaedi

#9 SETUJU...

2013-01-17 08:00

GX SILVER, KM 5RB, LAKU BERAPA YA..?

Boyone

#10 Opsi Upgrade Fitur DB

2013-01-17 09:53

SIS musti menyediakan opsi upgrade fitur DB utk varian SB tanpa menggugurkan garansi varian SB tsb.
mama inyoo

#11 petinggi SIS perlu ktm dg Erci !

2013-01-17 10:11

Bukannya berterimkasih pd konsumen pertama yg membesarkan nama Ertiga eh malah menghina dg kata2 menjatuhkan mengungkit pendidikan seseorang ! Pantaskan org spt it yg menjdi petingi SIS ! Memalukan ! Temukan Erci mania dg dy tuk meminta maaf krn menghina kita !
Arman

#12

2013-01-17 10:32

Sah sah saja bagi produser untuk mengeluarkan fitur lebih baik dari produk sebelumnya pada produk terbarunya....namun tidak ada alasan untuk menghalangi secara resmi niatan konsumen untuk memperbaharui produk yang telah dimilikinya dengan fitur tersebut. - damai -
Eyang Herman

#13 Nama harum Suzuki

2013-01-17 10:56

Tolong difasilitasi saja oleh SIS utk upgrade dr SB ke DB, tentu tidak gratis.
Dan karena dilakukan oleh SIS maka tentu garansi tidak hangus.
Cara ini lebih elegan dan gentle bagi SIS, dan para konsumen awal tidak tercederai. Dan saya yakin, nama Suzuki akan semakin harum. Daihatsu saja merecall Sirion, dan habis 8 jt rp/mobil, konsumen tidak dikenai biaya apapun. Masak Suzuki tidak berani, masak Suzuki tidak bisa ?
Salam damai dr sebrang.

Tulisan ini telah dihapus oleh penulisnya (Tampilkan detil)

2013-01-17 11:41


Dedi ma

#15 SB yg bikin sukses

2013-01-17 11:50

Jangan jadi kacang lupa kulitnya
Pilih nama panggilan

#16 Berikan langkah nyata after sales dengan tetap mendukung sb ke db

2013-01-17 12:48

Saya sebenarnya kurang berminat db tetapi pernyataan bahwa tidak mendukung db bagi sb dan tidak mendukung upgrade sb ke db dan akan membatalkan garansi, maka saya keberatan. Karena dimungkinkan ada rrkan yang ikin upgrade ke db dari sb yang ingin di fasilitasi. Dan menurut saya hal ini merupakan salah satu tindakan after sales. Artinyaeskipun kami mempunyai sb tetap tidak terkesampingkan dengan adanya db.

Tamu

#17

2013-01-17 15:57

Sudah seharusnya produsen memberikan jaminan "investment protection" kepada penggunanya.
Min

#18

2013-01-17 17:41

HARGAI KONSUMEN ANDA,SAYA TIDAK BUTUH AC DB TP KALO DIBILANG TIDAK TEREDUKASI SAYA EMOSI....mgk terakhir pk mobil suzuki kl nih orang msh blm minta maaf
Min

#19

2013-01-17 17:49

Sales ga memuaskan,bengkel biasa aj eh di tambah si Davy yg ga hargain konsumen.....ANDA BLM MAMPU JD NUMBER 1 di Indonesia

Tamu

#20

2013-01-18 04:32

Wlopun g ada rencana u/upgrade ke DB, sy sgt mendukung upgrade SB ke DB didukung oleh SIS sebagai layanan aftersales. SIS jgn sombong, tnpa didukung dan dipercaya sama konsumen batch awal, SIS khususnya ertiga tidak akan mungkin sebesar sekarang.
Jgan heran, calon konsumen/konsumen existing bakal lari ke produk lain krn layanan yg sperti ini. Krn konsumen indonesia sudah teredukasi.
Ydur

#21 Plis dehh...

2013-01-18 04:46

Jangan kecewakan pembeli ertiga generasi pertama, kami juga berjasa membesarkan ertiga dan SIS, kami layak mendapatkan perlakuan yang lebih baik.
Tenan

#22 Upgrade double blower, konsumen tidak teredukasi ???

2013-01-18 04:48

SIS harus lebih menghargai dan menghormati konsumen.
Apa gunanya produk bagus kalau pelayanan jelek, apalagi ada statement yang seolah melecehkan konsumen.
Tenan

#23 kecewa BERAT

2013-01-18 05:00

benar2 membuat saya kecewa thd SIS.
ini pertama kali saya pake Suzuki, awalnya bangga, tapi langsung 180 derajat kecewa.
strategi marketing yang kurang baik menurut saya.... apalagi ternyata banyak komplain juga dg R3.....
pemakaian SB sudah sejak awal saya pertanyakan waktu mau beli, tapi belum setahun sudah bikin DB, kenapa gak sejak awal pake DB atau ada varian SB n DB, biar konsumen yg pilih.
GEREGETAN...
cahrisan

#24 raja dilarang upgrade

2013-01-18 11:21

Konsumen adalah raja
jadi jika raja mau upgrade kendaraannya masak gak boleh sama tukang bikin kereta.
Liko

#25 Mengecewakan

2013-01-18 11:34

Untuk upgrade dari SB ke DB itu adalah HAK KONSUMEN, dan seharusnya pihak SIS memfasilitasi hal tersebut, bukannya melarang dengan menyebut garansi akan hilang, Toh untuk upgrade ke DB itu biaya sendiri.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...