Menghukum Awkarin Atas Pelecehan Lagu Kebangsaan

Hubungi penulis petisi

Topik diskusi ini otomatis dibuat dari petisi Menghukum Awkarin Atas Pelecehan Lagu Kebangsaan.


Tamu

#1

2016-08-20 02:56

Semoga cepet diperkarakan yaa udah enegg liatnyaa

Tamu

#2

2016-08-20 02:58

Karena ini sangat memalukan indonesia

Tamu

#3

2016-08-20 02:58

Karna karin berhak untuk diadili atas pencemaran nama baik dan mengubah lagu kebangsaan menggunakan kata yg tidak senonoh

Tamu

#4

2016-08-20 02:59

Kasus dia memakai kunci jawaban saat un juga harus dilaporkan


Tamu

#5

2016-08-20 03:01


"roda berputar" ya rin.

Tamu

#6

2016-08-20 03:04

Terlalu banyak kejahatan yang sdh dilakukan awkarin yang sdh saya lihat melalui media sosialnya. Dari menipu olshop olshop, mengubah lirik lagu kebangsaan, menampilkan foto yg tidak senonoh dibawah umur, menghujat agama dengan mempermainkan harakat ,kata kata kasar yang sering digunakan. Semoga cepat diusut.

Tamu

#7

2016-08-20 03:08

Mau bagaimanapun juga, awkarin harus ditegur karena perbuatannya yang melecehkan lagu negara. Jika dengan sekali tegurab sudah jera, saya rasa tidak perlu terlalu dibesar-besarkan sampai dibawa ke jalur hukum. Terimakasih.

Tamu

#8

2016-08-20 03:09

karma kan ga ada, tapi roda itu berputar ya rin, HEHE


Tamu

#9

2016-08-20 03:09

lagu indonesia raya adalah lagu kebangsaan kita yg diperjuangkan oleh para pahlawan . tidak boleh sembarangan dihina .

Tamu

#10

2016-08-20 03:16

Bukti dia mempermainkan harakat juga di save yaa. Sebagai jaminan kalau agama itu tidak boleh dipermainkan


Tamu

#11

2016-08-20 03:19

Gmn pun awkarin sudah kelewatan batas

Dari kata2 kasar, ngaku terang2an pake narkoba, memfitnah orang, penipuan, penistaan agama dan negara

Semoga segera di bina


Tamu

#12

2016-08-20 03:26

Dia sangat tidak bermoral. Bagaimana bisa orang Indonesia melakukan hal seperti itu. Dan, banyak anak muda yang menjadikan dia sebagai panutan. Semoga generasi mudah yang menjadikan dia "sebagai" panutan akan segera disadarkan.

Tamu

#13

2016-08-20 03:27

musti cepat ditindak lanjuti, karena ini sudah kelewatan batas, bisa bisa mempengaruhi anak anak yg awam

Tamu

#14

2016-08-20 03:28

Stop making the stupid people famous :)

Tamu

#15

2016-08-20 03:28

Semoga pihak berwajib segera mengetahui pelanggaran2 yang di lakukan Karin Novilda atau awkarin pelanggaran yang berupa penistaan agama,  mengakui menggunakan kunci jawaban saat UN , mengganti lirik lagu kebangsaan dengan kata tidak senonoh dan masih banyak lagi.. 

Kami melakukan pelaporan ini bukan semata mata  hanya karena kami tidak suka dengan awkarin apalagi iri.. tapi kami ingin hukum berjalan dengan semestinya dengan melihat apa yang telah awkarin lakukan.. 

GOD BLESS INDONESIAAAA


Tamu

#16 Para pejuang uudh susah2 mau merdekain negara kita eh pas uda merdeka malah lagu kebangsaan di leceh

2016-08-20 03:33

Para pejuang udah bersusah payah memperjuangkan untuk memerdekakan negara kita tapi dia dengan seenaknya melecehkan lagu kebangsaan sungguh miris 


Tamu

#17

2016-08-20 03:36

Memalukan 


Tamu

#18

2016-08-20 04:01

harus dicari tuh video butki karin nyanyi nya


Tamu

#19

2016-08-20 04:06

Becandanya sudah kelewatan. Lagu kebangsaan dijadikan bahan tertawaan dan penghinaan, dan mirisnya dipublikasikan

Tamu

#20

2016-08-20 04:34

udah eneg liat kata-kata kasar yang keluar dari mulutnya ditambah lagi melecehkan lagu kebangsaan. KETERLALUAN.

Tamu

#21

2016-08-20 04:38

Karena awkarin tidak menghargai lagu kebangsaan Indonesia. Kelakuannya sungguh tidal berjiwa nasionalisme

Tamu

#22

2016-08-20 04:40

Because she makes a jokes with my country!!

Tamu

#23

2016-08-20 04:47

Si karin ini semakin dibiarin kok kelakuannha malah makin parah , bergaulnya makin ancur ancuran kayak org baru liat dunia aja . Gk mikirin gimana org org yang pada ngeliat kelakuan dia ini . Duh kasian sm anak bangsa jaman skrg

Tamu

#24

2016-08-20 04:49

Enek banget liat bocah yg 1 ini 

Tulisan ini telah dihapus oleh penulisnya (Tampilkan detil)

2016-08-20 04:53


Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...