DESAK GUBERNUR BALI BUBARKAN ORMAS MERESAHKAN MASYARAKAT


Tamu

#1

2015-12-18 01:37

Save bali, bubarkan ormas2 yg merugikan masyarakat untuk memecah masyarakat bali khusus ny


Tamu

#2

2015-12-18 02:54

Bubarkan ormas yang meresahkan, sekalian tidak ada ormas seperti ini karena di bali susah ada organisasi tiap desa seperti desa pakraman, stt, dll.

Tamu

#3

2015-12-18 03:39

Karena Ormas meresahkan lebih baik desa pekraman, pecalang dan Polisi yg lebih dominan untuk jaga Bali.

Tamu

#4

2015-12-18 03:57

Di bali sudah ada jaga baya...pecalang...hansip..kepolisian...satpol pp...jadi untuk apa ada ormas..klu mau mengankan bali jadi pecalang aja ato yang lainya


Tamu

#5

2015-12-18 04:00

dibali sudah ada desa pekraman   yg menjaga bali disetiap sudut yaitu pecalang hansip satpol pp 


Tamu

#6

2015-12-18 04:24

Suud monto mesiat ajak nyame.......bubarkan !

Tamu

#7

2015-12-18 05:00

Keberadaan Ormas tidak Akan pernah memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat pada umumnya. Malah akan mengancam

Tamu

#8

2015-12-18 05:11

kembalikan bali yang aman dan damai

Tamu

#9

2015-12-18 06:44

Karena says ingin Bali aman..dan Bali tidak butuh ormas yg berlatar belkang preman..

Tamu

#10

2015-12-18 07:25

Gimana Bali mau aman kalo ormas bikin resah dimata masyarakat? Berita sdh dimana2 menyebar. Apasih fungsi dari Ormas Bali yg badan kekar bertato dan hanya minum2,dikit2 tersinggung sdh main tebas,asal main gorok bunuh sesama. Sy rasa Indonesia Negara Hukum Negara Pancasila biarkan Polisi,TNI dan Pecalang biarkan UUD yg berjalan. tidak usah nambah2 Ormas. Masyarakat Bali resah kehadiran ormas,lihat itu berita brpa orang yg komentar "BUBARKAN ORMAS" di berita media dan sosmed. apa ini namanya Bali is Save ?? Apakah ini namanya Proud of Bali??  kita sdh dewasa gak usah pakai namanya geng2an,coba liat kembali keajegan Bali tanpa ORMAS. Bali tanpa ORMAS juga aman2 saja. Apasih Visi dan Misi Ormas Bali ?? Visi dan Misi membunuh? Apakah dalam ajaran agama ada namanya saling membunuh?? Dan untuk apa sekolah SD,SMP,SMA,KULIAH menuntut ilmu tp main bunuh sesama saudara sendiri? Apakah anak kita cucu kita bangga?? Sy setuju BUBARKAN SAJA ORMAS,ckup POLISI,TNI & Pecalang.


Tamu

#11

2015-12-18 07:52

Karena saya selaku masyarakat Bali sudah mulai tidak nyaman dengan keberadaan ormas yang sudah mulai meresahkan masyrakat. Mereka membunuh , dan mengkordinor segala bentuk jenis kriminal seperti narkoba dan prostitusi. Keberadaan mereka juga sering di manfaatkan oleh investor asing untuk menekan warga lokal.Tanpa ada mereka di Pulau ini , Bali akan menjadi lebih aman.
Gusde Jaya

#12

2015-12-18 07:54

Karena saya selaku masyarakat Bali sudah mulai tidak nyaman dengan keberadaan ormas yang sudah mulai meresahkan masyrakat. Mereka membunuh , dan mengkordinor segala bentuk jenis kriminal seperti narkoba dan prostitusi. Keberadaan mereka juga sering di manfaatkan oleh investor asing untuk menekan warga lokal.Tanpa ada mereka di Pulau ini , Bali akan menjadi lebih aman.


Tamu

#13

2015-12-18 09:04

Menurut tiang ormas ormas yang ada di bali harusnya dibina.
Tiang rasa bali juga perlu bantuan ormas dari pengaruh luar.
Biar tidak seperti jakarta sebelum jokowi
dan menjadi gubernur dan wakil gubernur

Tamu

#14

2015-12-18 09:13

Karena ormas semacam ini tidak cocok dikembangkan di daerah bali karena bali sudah memiliki adat istiadat yang kuat dan memiliki satuan pengaman yang telah diakui oleh warganya yaitu satuan pecalang ,banjar adat, dan linmas

Tamu

#15

2015-12-18 09:21

Setuju banget dan mendukung bapak gubernur untuk membubarkan ormas yg gk jelas dan gk ada untungnya buat masyarakat bali

Tamu

#16

2015-12-18 12:52

Agar Bali jadi Pulau Surga yang aman..

Tamu

#17

2015-12-18 13:00

Petisi ini Salah satu cara yg nyata untuk mewujudkan ajeg bali...


Tamu

#18

2015-12-18 14:02

Mohon segera Dibubarkan ORMAS yang sudah ADA KARENA TIDAK ADA MANFAATnya Untuk Para Krama Bali.....makasih

Tamu

#19

2015-12-18 14:58

Kebanyakan Ormas Hanya Membuat Masyarakat Resah
#

#20

2015-12-18 15:31

BUBARKAN !!untuk keamanan sudh ada polisi & TNI ,dan ada juga pecalang yg sudah di kenal oleh wisatawan dari mancanegara


Tamu

#21

2015-12-19 00:15

Ormas spt itu hanya sampah masyarakat yg akan merusak tatanan kehidupan bermasyarakat baik dlm konteks ruang bertetangga jg di dlm banjar /desa dr dl bali tdk memiliki ormas aman saja n bali jg telah memiliki organisasi sosial yaitu BANJAR..

Tamu

#22

2015-12-19 02:50

ajeg bali boye je jejek bali

Tamu

#23

2015-12-19 03:15

Dengan adanya Ormas Ormas di Bali dengan korban pembunuhan sesama orang Bali , lebih baik dibubarkan

Tamu

#24

2015-12-19 04:44

Karena saya sangat tidak setuju..ormas dibali kelakuan dan actionnya jauh dri visi misinya yang dipublikasikan

Tamu

#25

2015-12-19 05:05

Haduuuuh lagi-lagi ormas bentrok tuuh liat angka pariwisata Bali tamu batal -+700 org pd ngacir ke vietnam tailand, tamu sepi apa kita makan? Bali itu terkenal dimata asing dikit heboh berita dah dimana2. Wisatawan ke Bali berpikir 2x kalo dah ga aman mereka pindah,sektor pariwisata turun. Trus kita makan apa?. Ap fungsi ormas? jaga bali biar ga lemah? Aaah itu dah ada Polisi,TNI,Pecalang jaga kedaulatan NKRI dah ckup daah gak usah nambah ormas kayak geng2an. Lebih bagus Pecalang identik ciri khas adat Bali, Ormas bdan kekar tato dikit2 panas sabet,gorok pake pedang apa ini namanya Ormas Bali? Banggakah saling bunuh antar saudara? Buat apa ada ormas toh jg bikin rusuh merusak nama Bali, Bikin masyarakat resah mending bubarkan saja gak ada untungnya ! 

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...