USIR FREEPORT DARI TANAH AIR


DENGAN IZIN TUHAN YANG MAHA KUASA

WAHAI PARA WARGA NEGARA INDONESIA KHUSUSUNYA BAPAK PRESIDEN INDONESIA

TUNJUKKAN KEPEDULIAN KALIAN TERHADAP BANGSA INI DENGAN CARA DUKUNG DAN TANDATANGNI PETISI INI

UNTUK MENDUKUNG PEMERINTAH AGAR BERANI MENASIONALISASIKAN PT. FREEPORT .. SEPERTI APA YANG DILAKUKAN OLEH PRESIDEN IR. SOEKARNO DI MASA LAMPAU, YANG BERANI MENGUSIR BELANDA DARI TANAH AIR KITA DAN MENGAMBIL ALIH SELURUH PERUSHAAN MILIK BELANDA YANG MENGENDALIKAN PEREKONOMIAN INDONESIA PADA MASA ITU .

APAKAH KALIAN PERNAH BERPIKIR , SELAMA INI KITA TELAH DITINDAS DAN DIJAJAH OLEH AMERIKA

BUKTI NYATA YANG TERJADI DI FREEPORT, 1 HARI PENGHASILAN FREEPORT DARI EMAS DAN TEMBAGA YANG DI CURI DARI INDONESIA SEBESAR Rp. 116 M . JIKA DIKALIKAN 1 TAHUN , KEUNTUNGAN FREEPORT SEBESAR Rp. 42,340 Triliun , JIKA DIKALIKAN 48 TAHUN SESUAI DENGAN KONTRAK FREEPORT , MAKA Rp. 2032,320 Triliun TELAH DICURI DARI TANAH KITA , DAN KITA HANYA MENDAPATKAN 4% SAJA PERTAHUN DARI ITU.

HASIL NYATA JIKA PEMERINTAH BERHASIL MENASIONALISASI FREEPORT, MAKA NILAI TUKAR RUPIAH TERHADAP DOLAR YAITU Rp. 2000/US$ . BAYANGKAN SAUDARA - SAUDARA JIKA ITU BISA TERWUJUD. AKAN BETPA MAKMURNYA NEGERI INI. DAN DI INDONESIA TERLEBIH DI PAPUA, TIDAK AKAN PERNAH ADA LAGI DAERAH TERTINGGAL. DAN SELURUH WARGA NEGARA AKAN MAKMUR DAN SEJAHTERA. MASLAH KEMISKINAN YANG SELAMA INI MENJADI PROBLEMATIKA DI NEGERI INI, AKAN SEGERA TERATASI .

BAYANGKAN SAJA. PEMERINTAH INDONESIA RELA BERHUTANG KEPADA JEPANG SELAMA 40 TAHUN . UNTUK PROYEK PENGADAAN MRT, AGAR SEGERA TERWUJUD DI INDONESIA.

YANG LEBIH MENGEJUTKAN. MENURUT PENUTURAN CEO DAN DIRECTOR FREEPORT INDONESIA, ARMANDO MAHLER, MENYATAKAN BAHWA KONTRAK PERTAMABANGAN YANG DIMILIKI PERUSAHAAN DENGAN PEMERINTAH INDONESIA SUDAH CUKUP MENGUNTUNGKAN DAN ADIL BAGI SEMUA PIHAK. HAL INI MENGINDIKASIKAN BAHWA FREEPORT ENGGAN UNTUK PATUH KEPADA UNDANG - UNDANG YANG BERLAKU, YAITU UU NO. 4 TAHUN 2009 TENTANG MINERBA. DARI SINI TERLIHAT BAHWA KASUS FREEPORT INI TIDAK HANYA MERUGIKAN NEGARA TRILIUNAN RUPIAH, TETAPI JUGA MENGINJAK - INJAK KEDAULATAN REPUBLIK INI, DENGAN TIDAK MAU TUNDUK DAN PATUH TERHADAP UNDANG - UNDANG YANG BERLAKU. MENUURUT SEORANG PENGAMAT HANKAM, BAPAK SOERIPTO. KONFLIK YANG MENDASARI KASUS FREEPORT INI ADALAH KONTRAK KARYA (KK) YANG TELAH MELECEHKAN INDONESIA.

IRONI YANG TERJADI SELAMA INI. BANYAK MAFIA YANG DUDUK SANTAI . MENGAKU SEBAGAI WAKIL RAKYAT TAPI TERNYATA MENDUKUNG DAN MENYOKONG FREEPORT AGAR TETAP ADA DI TANAH AIR KITA.

AYO SAUDARA - SAUDARA , JANGAN SAMPAI INI TERUS TERJADI . JANGAN SAMPAI PIHAK ASING TERUS MENGERUK KEKAYAAN NEGERI KITA.

MARI KITA USIR FREEPORT DARI TANAH AIR KITA !!!!!

 MARI KITA DUKUNG PEMERINTAH KITA MENASIONALISASI PT. FREEPORT !!!!!! 

 


Ade Bagus Prasetiyo    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi izin pada Ade Bagus Prasetiyo untuk menyerahkan tanda tangan saya kepada pihak-pihak yang berwenang terhadap persoalan ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Mohon diperhatikan bahwa Anda tidak dapat mengonfirmasi tanda tangan dengan membalas pesan ini.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...