PETISI DUKUNGAN PERBAIKAN JALAN PARUNG PANJANG

Lamban, Perbaikan Jalan Rusak

KELUHAN terhadap kerusakan jalan di Perumahan Bumi Parung Panjang, Kabupaten Bogor khususnya yang terjadi di Perumnas I dan II, bahkan, pada umumnya Jalan Raya Parung Panjang Kabupaten Bogor yang berlubang dan padatnya Truk dengan beban tonase yang berlebihan bahkan sering timbul kecelakaan yang memakan korban.  Karena kesalnya masyarakat sampai-sampai menanami badan jalan dengan pohon pisang, termasuk melakukan pemblokiran. Melayangkan surat pembaca termasuk melakukan sindirin juga kerap dilakukan. Namun, reaksi warga itu tak direspons cepat oleh pejabat. Jalan-jalan yang rusak dibiarkan terbengkalai dan tak kunjung ditangani.

Ironisnya, di tengah tingginya ruas jalan yang rusak, Pemerintah Kabupaten Bogor dan Pimpinan Perumnas Parung Panjang itu  sendiri masih belum melakukan tindakan bahkan lebih memprioritaskan pembangunan regional-regional berikutnya. Menyikapi fakta makin banyaknya jalan yang rusak, masyarakat pada umumnya mengharapkan pihak pemerintah kabupaten bogor maupun pejabat perumnas parung panjang dapat menykapinya dan mengharapkan parung panjang akan lebih baik.

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi izin pada Bayunada untuk menyerahkan tanda tangan saya kepada pihak-pihak yang berwenang terhadap persoalan ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Mohon diperhatikan bahwa Anda tidak dapat mengonfirmasi tanda tangan dengan membalas pesan ini.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...