Dukung Eddy Rumpoko Nakhodai PSSI

Bangga sebagai Arek Malang!

Sekali lagi, sikap ksatria khas Bhumi Arema terus ditunjukkan oleh putra daerah kebanggaan Malang Raya. Kali ini lewat keberanian, ketekadan dan kesiapan Eddy Rumpoko maju untuk bersaing dalam bursa pencalonan Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Sebagai Arek Malang alias AREMA dan sekaligus Aremania, saya bangga bahwa ada kader kita, asli AREMA yang berani bertarung secara sportif dalam bursa calon nakhoda induk organisasi sepakbola Tanah Air, yangmana kita tahu selama ini PSSI berkubang dalam keterpurukan karena problematika yang kian carut marut.

Lewat sosok Sam ER yang sudah teruji kapasitasnya, PSSI butuh perubahan revolusioner di tangan orang-orang yang punya kompetensi mumpuni untuk membawa angin segar dalam tubuh PSSI. Karena PSSI jelas butuh figur yang 'paham bola' serta mampu merangkul semua elemen, menjembatani sekaligus mengakomodir semua kepentingan demi terwujudnya visi dan misi sepakbola Indonesia yang berprestasi mulai dari jenjang pembinaan hingga gemilang di pentas internasional.

Saya optimis, figur Eddy Rumpoko dapat membawa iklim perubahan yang positif dan kondusif bagi PSSI serta pesepakbolaan Tanah Air secara menyeluruh.

Mari kita mulai perubahan positif ini dari kandang Singo Edan, Bhumi Arema. Sebagai barometer sepakbola nasional, sudah saatnya Malang mengirimkan wakil terbaiknya untuk memulai tonggak kebangkitan sepakbola Indonesia.

Salam Satu Jiwa!!!


Dian Novi Rizaldi    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi izin pada Dian Novi Rizaldi untuk menyerahkan tanda tangan saya kepada pihak-pihak yang berwenang terhadap persoalan ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...