Dukung Eddy Rumpoko mereformasi PSSI ke arah yang profesional

Dinamika PSSI akhir-akhir ini tampak begitu hebat dan dahsyat, sehingga terlihat seperti pesawat yang sedang mengalami turbulensi, mulai dari pencarian bibit dan pengkaderan pemain, penyelenggaraan liga yang penuh dengan bumbu isu mafia sepak bola, kurangnya profesionalitas PSSI dalam menjalankan roda organisasi sampai pada dibekukannya PSSI oleh pemerintah sehingga memicu sanksi tegas dari FIFA. 

Disisi lain harapan masyarakat Indonesia kepada persepakbolaan nasional begitu tinggi, masyarakat begitu menginginkan punggawa-punggawa garuda membawa pulang prestasi dikancah regional atau bahkan dunia. 

Tidak hanya itu, masyarakat juga merindukan PSSI yang solid dan kompak, bukan PSSI yang penuh dengan perpecahan dan dualisme. 

Dari sini saya berharap Eddy Rumpoko yang selama ini dikenal sebagai sosok pemimpin sekaligus manajer yang mempunyai segudang prestasi dapat membawa perubahan positif yang sangat besar pada PSSI. 

Profesional dan menyejahterakan, itulah Misi Eddy Rumpoko sebagai ketua umum PSSI. 

Profesional berarti menjalankan roda organisasi PSSI dengan efektif dan efisien, menempatkan orang sesuai dengan kompetensinya serta menjaga PSSI agar tidak dapat dipengaruhi oleh mafia bola dan hal-hal non teknis lain yang tidak ada hubungannya dengan sepak bola.

Menyejahterakan berarti membawa sepak bola sebagai industri yang dapat membawa manfaat yang besar bagi masyarakat Indonesia. Hal ini bukanlah sebuah hal yang muluk-muluk atau bahkan mustahil, karena sepak bola sudah menjadi budaya dan indentitas bagi sebagian masyarakat Indonesia.

Multiple efect dibidang ekonomi inilah yang menjadi bonus bagi masyarakat Indonesia apabila PSSI dikelola dengan baik, sehingga kedepan masyarakat tidak hanya menganggap sepak bola hanya sebagai sebuah olah raga, tapi juga menganggap sepak bola sebagai sebuah potensi ekonomi yang benar-benar menguntungkan dan membawa kesejahteraan.

Salam Olah Raga !!! 


Yunus Miftahul Iza    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi izin pada Yunus Miftahul Iza untuk menyerahkan tanda tangan saya kepada pihak-pihak yang berwenang terhadap persoalan ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...