Dukung Ayutingting Laporkan Hatters

Dalam dunia selebritis gosip mungkin bukan hal yang aneh, tapi bagaimana kalo gossip itu berkembang karena fitnahan para haters? Apa diam saja menanggapin gossip itu adalah jalan keluar.Tidak!! Diam justru akan membuat banyak orang berpikir semua gossip itu benar, membuat para haters lebih sukarela lagi memuat berita bohong yang akan membuat para manusia bodoh termakan gossip dan pada akhirnya ikut menghina .

Dear Ayu Ting Ting Kami tahu kamu wanita yang amat sabar, bahkan terlampau sabar. Tapi sampai kapan kamu akan terus bersabar? Sampai kapan kamu akan  membiarkan mereka menganggap kamu wanita perebut suami orang ?Sampai kapan kamu membiarkan keluarga kamu, dari anakmu sampai kedua orang tuamu di hina bagaikan orang paling terhina?

Dear Ayu Ting Ting Kami tahu kami hanyalah fans, hanyalah sebagian kecil dari bagian hidupmu, tapi tahukah kamu kalo kami menangis setiap membaca hinaan untukmu dan keluargamu, kami berusaha membela mu karena kami percaya dan yakin padamu. Tapi kami juga akan kecewa seiring waktu karena keterdiamanmu. Kami berharap kamu membela dirimu, Kamu harus memberontak .Karena diam tidak selalu menjadi emas,dan harga diri keluargamu yang akan terinjak -injak akibat kesabaranmu itu.

Kami membela mu memang bukan karena mengharapkan imbalan, kami membelamu karena kami sayang padamu. Tapi kami juga tidak mau merasa membela mu sia-sia. Karena itu kami membuat petisi ini agar kamu mau membela diri kamu,karena kami menyayangimu dan kami ingin kamu membela diri karena kamu juga menyayangi dirimu sendiri .

WE LOVE YOU AYU TING TING ❤❤

 

 


Dina_Intan_Riska    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi izin pada Dina_Intan_Riska untuk menyerahkan tanda tangan saya kepada pihak-pihak yang berwenang terhadap persoalan ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.