Dukung & Dorong Pemerintah Kutai Timur Untuk Melakukan Percepatan Pembangunan Bandara Sangkima Di Sangatta

20190302_1336041.jpgBandara adalah kebutuhan Primer dari sebuah gagasan mewujudkan Kutai Timur sebagai kabupaten Pariwisata Masa Depan. 

Terkatung-katungnya progres penyelesaian perijinan dan pembangunan bandara Sangkima membuat cita-cita Kutai Timur menuju Kabupaten Pariwisata Masa Depan jauh dari harapan. Berbagai alasan hambatannya mulai dari soal enclave sampai pada klaim dari Pihak Pertamina beredar dikalangan masyarakat.

Kita berharap Pemda KUTIM serius dalam hal ini, berbagai wacana yang muncul seperti pemanfaatan Bandara Tanjung Bara juga menambah pimplannya sikap Pemda.

Kini saatnya masyarakat KUTIM bersatu dalam sebuah petisi Mendorong Pemda untuk melakukan percepatan PEMBANGUNAN BANDARA SANGKIMA.

MARI BERIKAN DUKUNGAN ANDA 

 


Badan Promosi Pariwisata Daerah Kutai Timur    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi izin pada Badan Promosi Pariwisata Daerah Kutai Timur untuk menyerahkan tanda tangan saya kepada pihak-pihak yang berwenang terhadap persoalan ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.