dilarang merokok di koridor kampus Fakultas Hukum Trisakti

kampus adalah salah satu tempat dimana kita menuntut ilmu dan sekaligus tempat yang mengajarkan mahasiswa ber pola pikir kritis serta mengajarkan etika yang baik di dalam bersikap. Oleh karna itu sedari dini mahasiswa tidak abai dan seharusnya lebih peduli terhadap lingkungan sekitarnya. Terlebih di dalam lingkup kampus yang seharusnya streril dari asap rokok. Salah satu contoh yang kami kutip adalah "LARANGAN KERAS MEROKOK DI KORIDOR KAMPUS " Fakultas Hukum Universitas Trisakti. Terlihat sangat banyak mahasiswa yang mengotori koridor kampus dengan asap dan puntung rokok mereka tanpa mengindahkan aturan yang sudah ada dan tanpa memikirkan mahasiswa dan dosen yang merasa terganggu, sehingga dapat mengganggu respirasi dari mahasiswa dan dosen yang tidak merokok. Namun ketika kita belum bisa melepas kebiasaan buruk ini, bagaimana kita bisa di katakan sebagai mahasiswa yang memiliki etika ? lalu bagaimana bisa kita bisa menjadi pemimpin yang taat akan aturan?

Maka dari itu marilah kita mulai dari diri kita sendiri untuk peduli terhadap hal-hal yang kecil dan lebih peduli terhadap lingkungan yang ada disekitar kita tanpa mendahulukan keinginan sendiri.

STOP MEROKOK DI KORIDOR KAMPUS FAKULTAS HUKUM,MEROKOKLAH PADA TEMPAT YANG DITENTUKAN! HARGAILAH YANG TIDAK MEROKOK !!!


yustika Nainggolan    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi izin pada yustika Nainggolan untuk menyerahkan tanda tangan saya kepada pihak-pihak yang berwenang terhadap persoalan ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...