COACH INDRA SJAFRI UNTUK TIMNAS U19

Dengan Melihat permainan, dan visi bermainnya U19 melawan jepang, sangat disayangkan organisasi permainan dan taktikal permainan U19 jauh menurun semenjak ditinggalkan Coach Indra Sjafri, Umpan-Umpan pendek yang dulu sudah mulai menjadi ciri khas Garuda Muda Indonesia di ASIA sekarang sudah berubah menjadi umpan2 panjang yang tidak berkonsep,

1. Umpan-umpan panjang yang diterapkan di U19 melawan jepang tidak cocok dengan permainan indonesia yang notaben postur tubuh U19 kita yang tidak terlalu tinggi. sedangakan konsep Coach indra sjafri lebih menekankan umpan2 pendek 1-2 sentuhan dan mengandalkan kecepatan pemain2 timnas U19, sehingga lebih efektive dan setiap pemain berperan aktive dalam melihat ruang dan aliran bola.

2. Jarak antar pemain sangat terlalu jauh, sehingga sangat kesulitan melakukan operan bola, dan mengebangkan permainan. di masa coach indra sjafri timnas U19 lebih menekankan aliran bola pendek, sehingga jarak antar pemain lebih berdekatan, sehingga penguasaan bola lebih tinggi, dan lebih cepat menusuk ke jantung pertahanan lawan.

3. Ketika jepang menguasai bola, para pemain timnas U19, hanya menunggu dan lebih mengoranisir pertahanan, Zona Defense. sedangkan di masa Coach indra sjafri, Salalu Agresif dalam bertahan tidak membiarkan lawan berlama-lama menguasai bola, terus melakukan Pressing walaupun bola di kuasai lawan diarea pertahanan lawan.

Petisi ini mari kita mengajak semua insan pecinta sepak bola indonesia untuk bersama-sama mendukung Coach Indra Sjafri untuk mengarsiteki kembali TIMNAS Garuda Muda U19.


PECINTA SEPAKBOLA    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini


ATAU

Alamat email Anda tidak akan disiarkan di situs kami. Namun demikian, penulis petisi akan melihat semua informasi yang Anda berikan di formulir ini.

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.