Class Action PLN Berau

Krisis Listrik Berau Makin Menjadi

Krisis listrik di Berau tampaknya semakin menjadi-jadi, hal ini tentu sangat merugikan rakyat. Lalu apakah PLN Berau peduli hal ini? Rasanya tidak sebab :
1. Persoalan krisis listrik ini sudah terjadi sejak tahun 2013 lalu dan PLN berjanji tahun 2015, Berau akan surplus (kelebihan) listrik, tapi nyatanya hingga Mei 2016 Berau terus mengalami defisit (kekurangan) listrik.
2. PLN terkesan menyalahkan PT IPB (PLTU Lati) tanpa ada upaya mengatasi krisis oleh PLN sendiri. Jika pun ada, itu terkait PLTU Teluk Bayur yg hingga kini molor 4 kali dr waktu operasi yg dijanjikan.
3. Segala upaya telah dilakukan rakyat Berau mulai dari demo hingga publikasi berita, tapi tetap saja PLN tak kunjung berhasil atasi krisis listrik Berau.

Atas dasar itu semua dan sebagai wujud upaya lain agar PLN Berau sebagai perusahaan monopoli listrik bertanggung jawab atas pemenuhan tenaga listrik dan wujud tanggung jawab PLN Berau, maka kami usulkan gugatan class action terhadap PLN Berau akibat kerugian materil dan non materil yg diderita rakyat Berau. Jika anda mendukung gerakan ini silahkan bubuhkan tanda tangan anda? Partisipasi anda akan sangat membantu Berau.


Abdus Salam    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi izin pada Abdus Salam untuk menyerahkan tanda tangan saya kepada pihak-pihak yang berwenang terhadap persoalan ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Mohon diperhatikan bahwa Anda tidak dapat mengonfirmasi tanda tangan dengan membalas pesan ini.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...