BUBARKAN PSTNI

Bubarkan PS TNI (Persatuan Sepakbola Tentara Nasional Indonesia) yang tak bermoral . Mereka  yang menyalahgunakan nama TNI harus diberi keputusan tegas atas kejadian kericuhan supporter laga pertandingan PERSEGRES vs PS TNI .. mana logo mu sebagai pengayom rakyat ? Pencipta perdamaian rakyat ? Pelayan rakyat ? .

  1.  Perihal pembuatan petisi :  Bentrokan  supporter sepak bola  antara PERSEGRES vs PSTNI  (TNI yang notabene dipuji puji rakyat sebagai pembela keadilan dan perdamaian malah menciptakan kerisuhan dan melawan rakyatnya sendiri).
  2. Tujuan  : Usut tuntas . Beri sanksi tegas kepada suporter PS TNI yang notabene adalah anggota aktif TNI.
  3.  Poin poin pelanggaran :  (1). Menggunakan nama dan baju  kepelatihan (KOSTRAD) dalam kericuhan. (2). Menggunakan kekerasan fisik sebagai bentuk penyerangan / penyerbuan . (3). Penyerangan terhadap supporter lain (PERSEGRES) yang tidak bersalah . (4). Penyerangan terhadap wanita dan anak anak dalam anggota supporter lain (PERSEGRES).. 
  4. Bukti :

 

 

Silahkan tandatangani petisi kami ini sebagai bentuk protes kekecewaan terhadap TENTARA NASIONAL INDONESIA .

PSTNI ?? KAMI TIDAK TAKUT !!

 

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi izin pada Dailamy untuk menyerahkan tanda tangan saya kepada pihak-pihak yang berwenang terhadap persoalan ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Mohon diperhatikan bahwa Anda tidak dapat mengonfirmasi tanda tangan dengan membalas pesan ini.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...