Bubarkan dan Tutup JIS (Jakarta International School)

Jakarta International School (JIS) wajib dibubarkan dan ditutup total karena alasan-alasan sebagai berikut:
1. JIS terbukti lalai memberikan perlindungan terhadap anak didiknya.
2. JIS melakukan penipuan publik karena terbukti tidak memiliki surat izin operasional, dengan demikian JIS telah melanggar Undang-Undang Pendidikan Nasional.
3. JIS telah mempekerjakan (William James Vahey) yang ternyata seorang pedofil internasional yang berkedok guru selama sepuluh tahun tanpa diketahui siapapun.
4. Selama beroperasi puluhan tahun di tanah Indonesia, JIS menolak memberikan pelajaran agama, Pancasila, dan sejarah Indonesia kepada anak didiknya. Hal ini juga melanggar UU Pendidikan Nasional.
5. Kami, seluruh masyarakat Indonesia, berhak merasa khawatir dengan adanya kemungkinan bahwa JIS adalah sistem pergerakan pedofil yang terorganisir. Hal tersebut akan sangat mengancam generasi bangsa.


Cahyo Guntur    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi izin pada Cahyo Guntur untuk menyerahkan tanda tangan saya kepada pihak-pihak yang berwenang terhadap persoalan ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Mohon diperhatikan bahwa Anda tidak dapat mengonfirmasi tanda tangan dengan membalas pesan ini.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...