Tanda tangan terakhirNama petisiDibuat
2016-10-08 00:41 Dukung Eddy Rumpoko mereformasi PSSI ke arah yang profesional
Dinamika PSSI akhir-akhir ini tampak begitu hebat dan dahsyat, sehingga terlihat seperti pesawat yang sedang mengalami turbulensi, mulai dari pencarian bibit dan pengkaderan pemain, penyelenggaraan liga yang penuh dengan bumbu isu mafia sepak bola, kurangnya profesionalitas PSSI dalam menjalankan roda organisasi sampai pada dibekukannya PSSI oleh pemerintah sehingga memicu sanksi tegas dari FIFA. ...
2016-09-21
2016-10-04 00:26 KPI harus objektif, tayangkan kembali kartunbukan SINETRON ALAY
Ada beberapa film kartun yang notabenenya kecil sekali berpengaruh terhadap potensi penyimpangan perilaku anak-anak menjadi suka kekerasan namun sekarang tidak disiarkan kembali, TAPI SINETRON SINETRON yang menurut saya tidak berkualitas kita disiarkan setiap hari di TV tanpa adanya sensor ( Anak jalanan dll ). Mau jadi apa generasi kita ini, ayo semua kita sedikit sj peduli terhadap tontonan anak...
2016-04-20
2016-10-04 00:24 STOP SINETRON TIDAK MENDIDIK
Negara indonesia adalah negara berkembang,negara kita memiliki cita cita untuk menjadi negara maju.Tapi untuk memperbaiki negara kita harus mulai dari calon penerus bangsa,yang tak lain adalah anak anak di bawah umur 17 tahun.tetapi yang terpenting yang harus diperbaiki adalah anak anak yang dibawah 7 tahun (paling tidak),anak anak di bawah umur 7 tahun baru memulai bersosialisasi di tahap PLAY ST...
2016-02-18
2016-10-04 00:24 Dukung penggantian kantong plastik belanja dengan tas kain
Saat ini saya merasa bahwa terlalu banyak kantong plastik yang digunakan di keseharian kita, padahal kita tahu bahwa plastik adalah salah satu bahan yang paling susah dan lama untuk proses penguraiannya. Peningkatan dalam penggunaan plastik benar-benar mengancam kelestarian lingkungan kita. Hal ini untungnya sudah dilirik oleh pemerintah Indonesia, dengan memberikan kebijakan untuk setiap kantong...
2016-03-10
2016-10-04 00:21 dokter yang menantikan kejelasan nasib
Internship merupakan suatu program magang bagi dokter yang baru menyelesaikan masa pendidikan profesi, dengan tujuan  untuk menerapkan kompetensi yang diperoleh selama pendidikan, secara terintegrasi, komprehensif, mandiri serta menggunakan pendekatan kedokteran keluarga dalam rangka pemahiran dan penyelarasan antara hasil pendidikan dengan praktik di lapangan. Sedangkan mereka yang disebut sebaga...
2016-07-26
2016-10-03 06:06 Traktir Mie Ayam
Karena Rini Sibarani Berulang Tahun, dan Teman2 kantor belum sarapan. Kami meminta dan menuntut untuk di traktir Mie Ayam. Ayo dukung kami!! -Arsul...
2016-10-03
2016-09-26 16:37 Bawa digi tour ke Jakarta,Indonesia
Malam,saya ingin digi tour bisa dibawa ke Indonesia untuk para promotor,jujur,saya ingin sekali bertemu youtubers yang Ada di digi tour,terutama Cameron Dallas,saya menunggu Cameron mulai Dari awal 2013 untuk datang ke Indonesia,saya ingin para youtuber datang ke Indonesia termasuk CAMERON DALLAS,untuk itu tolong bawa digi tour ke Indonesia tahun 2016.   terimakasih ...
2015-07-15
2016-09-24 19:55 Adakan Kongres PSSI di Jogja, Kota Kelahiran PSSI!
Petisi untuk: Exco PSSI, Menteri Olahraga dan Pemuda Dukung Perubahan di Struktur Organisasi PSSI, Adakan Kongres PSSI di Yogyakarta, Kota Kelahiran PSSI! Salam, Kira-kira satu bulan lagi, tepatnya pada tanggal 17 Oktober 2016, akan digelar Kongres PSSI. Kongres ini cukup penting mengingat beberapa waktu lalu PSSI sempat mati suri karena dibekukan oleh Menpora dan berakibat FIFA memboikot keanggot...
2016-09-21
2016-09-22 02:55 Dukung Eddy Rumpoko Nakhodai PSSI
Bangga sebagai Arek Malang! Sekali lagi, sikap ksatria khas Bhumi Arema terus ditunjukkan oleh putra daerah kebanggaan Malang Raya. Kali ini lewat keberanian, ketekadan dan kesiapan Eddy Rumpoko maju untuk bersaing dalam bursa pencalonan Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Sebagai Arek Malang alias AREMA dan sekaligus Aremania, saya bangga bahwa ada kader kita, asli AREMA yang...
2016-09-21
2016-09-21 03:33 Dukung Ayutingting Laporkan Hatters
Dalam dunia selebritis gosip mungkin bukan hal yang aneh, tapi bagaimana kalo gossip itu berkembang karena fitnahan para haters? Apa diam saja menanggapin gossip itu adalah jalan keluar.Tidak!! Diam justru akan membuat banyak orang berpikir semua gossip itu benar, membuat para haters lebih sukarela lagi memuat berita bohong yang akan membuat para manusia bodoh termakan gossip dan pada akhirnya iku...
2016-09-17
2016-09-18 08:58 Selamatkan Jalan Provinsi di Sindang Dataran, Bengkulu
Pemprov Bengkulu Menjadikan kami Anak Tiri ini terbukti dilihat dari kondisi yang ada bahwa akses jalan menuju Kecamatan Sindang Dataran yang berbatasan dengan Kabupaten Kepahiang yang meliputi beberapa Desa diantarannya Desa Bengko, Airlang, Sindang Jati, dan Air Dingin mengalami kerusakan parah hampir seluruh jalan sepanjang Kurang lebih 9 KM ini sudah berlobang-lobang mencapai ke...
2016-09-15
2016-09-17 18:12 mari boikot donald thrump!!
Umat muslim diseluruh dunia,calon presiden amerika telah menghina kita dengan kata"nya,dan melarang umat muslim untuk masuk ke amerika.maka dengan ini kita sebagai umat muslim harus melawan!!melawan ketidakbenaran dari si DURJANA donald itu!!mari kita boikot dia dan seluruh antek"nya!!allahuakbar!...
2015-12-11
2016-09-17 18:11 BAWA DIGITOUR KE JAKARTA, INDONEIA
Kami ingin Digitour ke indonesia. Kami ingin melihat Idola kia tampil di Indonesia, kami ingin melihat Youtubers dan Viners dari luar negri idola-idola kami.    Undang Digi ke indonesia. Buat kita semua seneng!!...
2015-07-16
2016-09-17 18:11 BAWA DIGI TOUR KE JAKARTA . INDONESIA :)
Saya ingin digi tour ke Jakarta. Susah juga sebenarnya mengundang digi, tapi yah ini permohonan saya :) semoga bisa dikabulkan.   Digitour adalah sebuah kelompok yang berisi beberapa penyanyi & youtubers yang berasal dari luar negeri. Kenapa harus mengundang digi? Karena di indonesia ini apalagi Jakarta sangat banyak penggemarnya. Impian kami ya hanya satu : bisa bertemu digi di Jakarta &...
2015-07-15
2016-09-17 18:11 BAWA DIGI TOUR KE INDONESIA
DigiTour, DigiFest adalah suatu festival musik. Festival ini dapat membawa Youtubers dan juga Viners. Saya sebagai salah satu fan dan penyuka american youtubers+viners ingin sekali bertemu dengan idola saya. Saya juga tidak menyangka ternyata di Indonesia juga sangat banyak fans youtubers+viners. Aku mengharapkan Digi untuk melakukan tour ke Indonesia karena ini salah satu cara agar saya dapat ber...
2015-07-15
2016-09-17 18:11 BAWA DIGITOUR KE JAKARTA, INDONESIA.
Digitour adalah event yang diselenggarakan diberbagai kota di mancanegara, guest star dari digitour itu sendiri terdiri dari youtubers, & viners, kami sendiri ingin mereka datang ke Indonesia karena kami ingin melihat idola kami secara langsung dan tidak melalui layar handphone ataupun tv, kami ingin bertatap wajah dengan mereka, kami ingin seperti fans dari luar negeri yang telah merasakan ba...
2015-07-15
2016-09-17 18:11 DIGITOUR JAKARTA, INDONESIA
Saya berharap digitour bisa datang ke indonesia untuk menghibur seluruh fans di indonesia dan bisa bertemu dengan idola dan saya berharap bisa membawa idola saya dan seluruh fans yang ada di indonesia semoga promotor yang baik loat pesan ini yaaaa banyak fans di indonesia yang sudah berharap menunggu kedatangan mereka ke indonesia....
2015-07-15
2016-09-17 18:10 TOLONG BAWA DIGITOUR KE JAKARTA,INDONESIA
!!BAWA DIGITOIR KE JAKARTA,INDONESIA PLEASE:( SAYA INGIN SEKALI BERTEMU:( SAYA SANGAT NGEFANS BERAT SAMA DIGITOUR APALAGI SAMA DANIEL. BAWA DIGITOUR KE INDONESIA PLEASE. PASTI BANYAK YG NONTON KARENA FANS DIGITOUR DI INDONESIA SANGAT BANYAK. DAN AAJA JIGA PASTI AKAN NONTON!! BAWA DIGITOUR PLEASE...
2015-07-15
2016-09-17 18:10 SAYA INGIN DIGITOUR KE JAKARTA, INDONESIA
karena saya fans dari artis-artis digitourdigitour menampilkan artis yang bermutudigitour kompak...
2015-07-15
2016-09-17 18:10 BAWA DIGITOUR KE JAKARTA, INDONESIA 4
Pengen digitour kesini karena pengen ketemu youtubers dan favorite, bisa foto sama mereka, peluk, dan ngasih tau ke mereka kalo aku support mereka.  Digitour itu acara dimana ada youtubers dan viners yang dateng dan kita meet and greet sama mereka, ngeliat perform mereka jg. Selanjutnya bisa diliat sih di twitter @DigiTour ...
2015-07-15
2016-09-17 18:10 BAWA DIGITOUR KE JAKARTA, INDONESIA
karna banyak sekali idol saya didigi dan mrk memiliki bakat yg menurut saya cukup bagus mrk bisa membuat remaja indonesia yg mengenal mrk senang sedih dan mereka juga kasep kasep hehehehe saya harap mereka dapat dan bisa sekali datang kesini,  DIGI itu semacam tour gitu trs juga ada member magconnya gt tour yg bener2 diharepin bgt bisa kesini sm fans2 nya diindonesia DIGI ITU POKONYA INTINYA TOUR...
2015-07-15
2016-09-17 18:10 BRING DIGITOUR TO JAKARTA, INDONESIA
i want them to come to jakarta because I WANT TO MEET THEM SO BAD dan ingin menunjukan ke mereka kalau fans mereka di indonesia juga banyak gk kalah banyak dengan yg di luar sana dan pengen banget DIGI ke jakarta udh lama. SO YA PLEASE MAKE THIS HAPPEN... THANKS  :")    ...
2015-07-15
2016-09-17 18:09 BAWA DIGITOUR KE INDONESIA
Malam,saya disini ingin menyampaikan Pesan,agar digitour  bisa didatangkan ke Indonesia,Karena sudah banyak fans Yg lama menunggu datangnya youtuber2 dr sana,saya termasuk salah satu fans Cameron Dallas,saya tahu Cameron Dallas sudah tidak masuk ke digi,tapi saya akan selalu Giat untuk menguslkan Cameron Dallas masuk ke digi Dan Membawa digi tour ke Indonesia,jujur,saya benar2 bosan menunggu merek...
2015-07-15
2016-09-17 18:08 Hapuskan Ujian Nasional
menurut saya ujian nasional harus dihapuskan karena ujian nasional soalnya dari Sabang sempai Merauke sama semua. tetapi sistem pembelajaran di seluruh Indonesia masih tidak sama contohnya seperti sistem pendidikan di jakarta dan di Manokwari itu sudah pasti berbeda. Jadi apabila Ujian seperti ini tetap ada Di Indonesia maka sumber daya Manusia didaerah terpencil tidak akan berkembang jadi saya mo...
2014-08-07
2016-09-17 18:08 tolak politik uang
tolak politik uang pemilu 2014 sedang bergulir, caleg - caleg "turun gunung" untuk meraih suara sebanyak-banyaknya di dapilnya masing-masing.  caranya beragam: mulai pasang baliho di banyak tempat, di mobil, becak, juga bagi2 kartu nama, tempel stiker, spanduk dan sebagainya. isu di tengah masyarakat, ada yang sudah membagi-bagikan paket atau memberi uang atau sumbangan baik kecil maupun besar. is...
2014-02-07
2016-09-17 18:08 Sediakan tempat parkir yang layak untuk MOTOR dan SEPEDA
Selama ini kita rasakan, motor dan sepeda dianaktirikan.Biasanya areal perparkiran motor sangat sempit dan mepet dengan motor lainnya, tempatnya di area terbuka (kalau panas, kepanasan. Hujan, kehujanan). Tidak ada tempat parkir khusus untuk sepeda, sepeda kadang harus berjejal dengan motor. Harga parkir motor dan sepeda memang lebih murah daripada mobil, tetapi jangan lupa, areal yang diperlukan...
2012-11-27
2016-09-17 18:07 pelanggar rambu jalan
Dear pak polisi, dishub, dan segenap jajaran pemerintah RI terkait.   Pada hari ini, kamis 24 February 2016 saya akan menyampaikan keluhkesah saya terhadap kondisi lalulintas di jakarta. Kemarin sore, saya lewat manggarai dimana jalan tersebut sangat ramai pada saat jam pulang kerja. Saya dari arah kuningan mengarah ke Tebet. sepanjang perjalanan, saya merasa tidak diperlakukan adil oleh polisi2 y...
2016-02-23
2016-09-17 18:07 Tolak Kebangkitan PKI
Paham Komunisme mulai bangkit kembali di Indonesia, untuk itu wajib bagi segenap anak bangsa untuk menolak kebangkitan PKI. Ayo bubuhkan tanda tangan anda sebagai wujud dukungan bagi pemerintah dan TNI/Polri untuk memberantas habis paham komunisme di bumi Indonesia...
2016-05-09
2016-09-17 18:06 " HAPUS PARKIR BERLANGGANAN "
                                                APA KABAR PARKIR BERLANGGANAN    Keluhan tenang pengelolaan parkir berlangganan kerap kita dengar. Pemilik kendaraan bermotor yang telah membayar biaya parkir saat membayar pajak kendaraan di samsat selalu dirugikan saat memarkir kendaraannya. Kita diberi stiker parkir berlangganan yang harus ditempel pada kendaraan sebagai penanda bahwa kita bebas...
2014-12-28
2016-09-17 18:04 BAWA DIGI TOUR KE JAKARTA
Karena saya ingin foto bareng sama old magcon & dateng ke meet and greet mereka...
2015-07-15
2016-09-17 18:04 TOLONG SEKALI BAWA DIGITOUR KE JAKARTA INDONESIA
TOLONG SEKALI DATANGKAN DIGITOUR KE INDONESIA! saya dan masih banyak remaja perempuan lainnya membutuhkannya... Kita ingin sekali bertemu dengan idola idola kami. Saya mohon tolong datangkan ke Jakarta. banyak dari kami yang tidak bisa keluar negeri untuk bertemu idola kami, jadi kami sangat membutuhkan ini. Contoh artis yang kami mohon untuk datan kesini adalah : matt espinosa, jack and jack, sam...
2015-07-15
2016-09-17 18:04 DIGI tour ke jakarta,indonesia
banyak sekali,bahkan ribuan fans para seleb social media (yang terkenal di app social media terkenal bernama vine) dari indonesia menginginkan tour tsb datang kemari tolong bantu para fans mewujudkan keinginannya...
2015-07-15
2016-09-17 18:04 BAWA DIGI TOUR KE JAKARTA, INDONESIA
Kami ingin digi tour ke indonesia karena kami sangat mengharapkan untuk bertemu idola-idola kami. Terimakasih....
2015-07-15
2016-09-17 18:02 Sahkan Hukuman Kebiri bagi Tersangka Kekerasan Seksual
Akhir-Akhir ini banyak sekali kekerasan terhadap anak dan perempuan yang paling heboh adalah kasus pemerkosaan Yuyun yang menjadi korban pembunuhan dan Pemerkosaan oleh 14 pemuda. Yang sangat disayangkan tersangka tersebut hanya divonis 10 tahun penjara pasti kalian marah bukan.? Saya ingin membuat petisi ini untuk menegakkan keadilan di Indonesia yang semakin buruk Segera Tandatangani Petisi in...
2016-05-10
2016-09-17 18:02 LOMBOK TOLAK DI KERUK
Hari demi hari berlalu para investor rakus semakin berulah mengeruk pasir kita di LABUAN HAJI Lombok timur semakin menjadi jadi, apa bila ini terus menerus di lakukan maka akan bisa terjadi banjir selamatkan pulau kita sebelum habis di makan oleh para investor rakus  #batalkanperpresno51thn2014 #savelombok #lomboktolakdikeruk   ...
2015-11-02
2016-09-17 18:02 Indonesia harus mambantu pengungsi suriah
Dunia menyaksikan dengan penderitaan dan patah hati gambar muda Suriah pengungsi anak yang tenggelam dan terdampar di pantai Turki. Gambar tubuh kecil Aylan Kurdi yang tertelungkup dengan sedikit T-shirt-nya menangkap sejauh mana tragedi kemanusiaan di Suriah. Orang tuanya berusaha untuk melindungi dia dan saudaranya berusia lima tahun itu dari lubang neraka di Suriah dan melarikan diri ke tanah y...
2015-09-05
2016-09-17 18:01 BAWA DIGITOUR KE JKT. ID
Untuk promotor di Indonesia, kami benar benar berharap untuk bisa membawa digitour ke Indonesia. Digitour sudah sukses di Amerika dan kami ingin Digitour juga datang ke Indonesia. Beberapa fans dari Indonesia juga sempat menanyakan kapan Digitour akan ke Indonesia dan mereka menjawab secepatnya. Saya harap promotor di Indonesia bisa membawa digitour ke Indonesia tahun depan atau secepatnya. Digito...
2015-07-16
2016-09-17 18:01 BAWA DIGI TOUR KE JKT, INDONESIA
Gue cuma mau bring Digitour to Indonesia. Bcs kapan lagi gue bisa ketemu idola gue kayak jack&jack, aaron, mahogany, hayes, daniel skye, etc. Gue pinginn banget, gue udh berharap bgt mereka datang dari tahun lalu. Kalo negara yg lain bisa, kenapa Indonesia gabisa pls? Huh, bantu para magcult(kebanyakan) ini bertemu sang suami dan bisa pelukan or dicium gitu kek.. Siapatau suami disana kangen i...
2015-07-15
2016-09-17 18:01 BAWA DIGITOUR KE JAKARTA , INDONESIA
Saya mewakili banyak orang, ingin memohon agar mendatangkan digitour ke jakarta. Banyak yang ingin melihat digitour datang ke jakarta, terimakasih....
2015-07-15
2016-09-17 18:00 Let's Hope
Assalamualaikum Wr. Wb. Salam sejahtera.   Petisi ini dibuat pada tanggal 28 Januari 2016 sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap saudara-saudara kita yang 'hampir' hilang harapan. Bukan hilang harapan karena putus cinta atau karena impian yang tidak tercapai, bahkan memikirkan hal itupun rasanya masih menjadi prioritas ke seribu sekian. Hilang harapan disini adalah karena Tuhan memberikan co...
2016-01-28
2016-09-17 18:00 DIGITOUR DATANG KE JAKARTA, INDONESIA
Fans-fans Digi (DigiTour) di Indonesia lama lama tambah banyak! aku suka youtubers dan viners kayak mereka kira-kira baru 3 bulan yang lalu. Mereka lucu-lucu. Setiap hari selalu ada hal dari mereka yang bikin ketawa. Setiap aku liat foto-foto mereka dengan fans-fans yang lain, aku suka ngiri. Pengen juga foto kayak gitu sama mereka hehe. Mereka sama fans udah kayak temen, bahkan sahabat. PLEASE BR...
2015-07-15
2016-09-17 17:59 HAPUS STATUS WNI PENDUKUNG ISIS
INDONESIA tidak butuh ISIS !!! Warga negara Indonesia yang berbaiat dukung kelompok militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) harus dicabut kewarganegaraannya. Karena mendirikan negara Islam bertentangan dengan Pancasila.   Pencabutan hak kewarganegaraan bagi WNI yang bergabung dengan ISIS ada landasan hukumnya yakni undang-undang kewarganegaraan. UU No 12 Pasal 23 ayat 6 tahun 2003, yang berbun...
2014-12-18
2016-09-17 17:59 MASA DEPAN INDONESIA BEBAS SAMPAH
asslamu'alaikum.wr.wb. dan salam sejarah bagi semua warga indonesia. negara Indonesia semakin hari semakin banyak sampah berserakan di lingkungan kita, maka dari itu marilah kita sebagai warga negara Indonesia menjaga tanah air kita tertutup oleh banyaknya sampah. oleh karena itu saya membuat petisi ini agar bisa disampaikan ke Presiden RI, Menteri pendidikan, Menteri lingkungan hidup agar peduli...
2016-04-16
2016-09-17 17:57 Google Talk Messenger Ekslusive Feature for Android
We support Google Talk Google to develop Android version with exclusive features such as to send files, pictures, and video chat using the report as Sent and Read report ..Google Android Team Please input of We learned to be more competitive and preferably from other devices....
2013-02-06
2016-09-17 17:57 bulan sabit merah indonesia untuk indonesia
kami ada di indonesia, untuk indonesia, dan hadir serta tumbuh bersama indonesia. bulan sabit merah indonesia, lembaga kerelawanan yang ada di indonesia....
2016-02-10
2016-09-17 17:57 LARANG DONALD TRUMP KE INDONESIA
Ayo Semua,Dukung Petisi ini agar bisa dilihat oleh pejabat atau bahkan presiden. Inggris aja sudah melarang Donald Trump Ke Negara nya,Sekarang Giliran Indonesia yang melarang dia ke wilayah NKRI. yang setuju ayo pasang tanda tangan kalian....
2015-12-09
2016-09-17 17:56 PETISI TIKET PESWAT MURAH DARI DAN KELUAR PAPUA
Indonesia adalah negara kepualauan Nusantara (Nusa diantara) yang mana aktivitas dan mobilitas antara pulau sanggat sulit dijangkau. Transpotasi udara sejauh ini sanggat efektif untuk mendekatkan pelayanan, akses berbagai sumberdaya menjadi mudah. Sebagai warga negara Masyrakat Papua berhak mendapatkan pelayanan yang murah, efektif, efisien dan ekonomis. Pada awal agustus 2016 harga tiket transpot...
2016-08-05
2016-09-17 17:56 USIR FREEPORT DARI TANAH AIR
DENGAN IZIN TUHAN YANG MAHA KUASA WAHAI PARA WARGA NEGARA INDONESIA KHUSUSUNYA BAPAK PRESIDEN INDONESIA TUNJUKKAN KEPEDULIAN KALIAN TERHADAP BANGSA INI DENGAN CARA DUKUNG DAN TANDATANGNI PETISI INI UNTUK MENDUKUNG PEMERINTAH AGAR BERANI MENASIONALISASIKAN PT. FREEPORT .. SEPERTI APA YANG DILAKUKAN OLEH PRESIDEN IR. SOEKARNO DI MASA LAMPAU, YANG BERANI MENGUSIR BELANDA DARI TANAH AIR KITA DAN MEN...
2015-12-05
2016-09-17 17:56 STOP MENGHALANG-HALANGI DAN MEMBERANGUS HAK KAMI UNTUK BERSERIKAT
Kepada Presiden Direktur, dan manajemn PT. Bees Footwear Inc, dan Disnaker Kabupaten Serang STOP MENGHALANG-HALANGI DAN MEMBERANGUS HAK KAMI UNTUK BERSERIKAT! BERSERIKAT ADALAH HAK DASAR SETIAP BURUH. SIAPAPUN HARUS MENGHORMATINYA.    Kita tahu berserikat adalah salah satu hak paling dasar bagi setiap buruh yang dilindungi oleh Undang-Undang Republik Indonesia No. 21 Tahun 2000 Tentang Serikat Pek...
2015-08-04
2016-09-17 17:55 Save Kawasan Pantai Matras
"Pantai Matras merupakan salah satu pantai terfavorit di Bangka. Pantai landai berpasir putih halus sepanjang 3 km dilatarbelakangi pepohonan kelapa dan aliran sungai alami. Terletak di desa Matras, Kelurahan Sinar Jaya, Kecamatan Sungailiat, yang terletak disebelah Timur Laut Pulau Bangka. Di pantai ini, pengunjung akan menemukan pemandangan yang mempesona. Hamparan pasir menyatu dengan bebatuan...
2015-08-18