Bongkar Polisi Tidur UNESA

Kepada Yth Pemerintahan Kota Surabaya, Jawa Timur, Pemerinta Pusat Indonesia,

Petisi ini dibuat sebagai bukti ketidaknyamanan pengguna jalan di area UNESA menuju Citraland yang dikarenakan oleh enam (6) polisi tidur baru, dari total delapan (8) polisi tidur, melanggar aturan yang telah ditetapkan dan sangatlah berlebihan.

Hal ini telah merugikan banyak pengguna jalan, khususnya pengendara motor dan mobil, karena telah menyebabkan berbagai KECELAKAAN.  Banyak motor yang rusak, pengendara luka-luka karena polisi tidur yang tinggi dan sisi miringnya diatas batas aman.  Selain itu, polisi tidur ini juga dapat mempercepat kerusakan suspensi mobil, danbagian-bagian mobil lainnya. 

Polisi Tidur yang tidak normal ini juga menyebabkan kemacetan yang sebelumnya tidak ada sehingga banyak WAKTU, TENAGA, dan BAHAN BAKAR kendaraan terbuang SIA-SIA.  Kami meminta agar pemerintah kota Surabaya mentindaklanjuti kasus ini agar kami dapat melanjutkan aktifitas sehari-hari dengan lebih PRODUKTIF.

Terima kasih


Polisi Tidur Citraland    Hubungi penulis petisi


ATAU

Alamat email Anda tidak akan disiarkan di situs kami. Namun demikian, penulis petisi akan melihat semua informasi yang Anda berikan di formulir ini.

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Periksa kotak masuk Anda (dan folder spam)