Boikot Andre taulany

Sebut Badan Atau Kebun, Andre Taulany Diduga Menistakan Agama

Konten.co.id – Setelah menghina Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Abdul Somad dengan merek sepatu “Adisomad”, pelawak dan juga presenter televisi Andre Taulany kini kena kasus baru. Ia menyebut bahwa badan Nabi Muhammad SAW seperti kebun.

Hal tersebut terlihat dalam sebuah tayangan talk show pada Ramadan tahun 2017 lalu. Ceritanya bintang tamu saat itu penyanyi Virzha ditanya oleh partner Andre, Sule.

“Ada filosofi mungkin tentang parfum?” tanya Sule.

“Dulu aku pernah baca kisah jadi Nabi Muhammad aromanya itu 1000 bunga,” kata Virzha.

 

Sule menjawab wangi dan Virzha mengaku berawal dari situ suka dengan parfum.

“Kalau kita bisa wangi kenapa nggak?!” kata Virzha.

“Memberikan kenyamanan pada orang orang ya?” kata Sule.

Tak lama kemudian Andre menyerobot dengan mengatakan, “Aromanya 1000 bunga? Itu badan atau kebun?”

Hal tersebut pun menjadi viral. Sebagian mencuit dengan mencuplikkan dialog antara Virzha, Sule, dan Andre Taulany dalam program Ini Talkshow itu.

Habib Ali Alhinduan menuliskan. “Saya tidak tahu Mas Andre Taulany main Twitter apa tidak. Saya tidak bisa nasehatin beliau di IG. Dear Andre Taulany, pertama anda mengejek ulama lalu skrg anda menghina Nabi Muhammad dgn mengatakan itu badan apa kebon. Mau melawak cari bahan lain jangan agama #JumatBerkah.”Andre-Taulany-Diduga-Menistakan-Agama-www.konten_.co__.id_-1024x576_.jpg


Pembela rasulullah    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi izin pada Pembela rasulullah untuk menyerahkan tanda tangan saya kepada pihak-pihak yang berwenang terhadap persoalan ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Mohon diperhatikan bahwa Anda tidak dapat mengonfirmasi tanda tangan dengan membalas pesan ini.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...