BEBASKAN MUSLIM UYGHUR

Bebaskan saudara kami !!! Muslim Uyghur yang sedang di tahan di kamp-kamp penahanan yang mereka sebut "Kamp rehabilitasi" Mereka disana di tindas dan disiksa, dipaksa untuk memakan daging babi dan meminum alkohol, dan juga dipaksa untuk lepas dari agamanya. Sampai saat ini pihak PBB belum memberikan tanggapan yang jelas atau peringatan keras terhadap perbuatan tersebut, PBB bungkam atas kejadian itu dan media pun menjadi tuli serta bisu akan kejadian itu, hendaklah kita sebagai muslim membela saudara kita, walau bukan dengan fiisik setidaknya dengan petisi ini kita bisa membantunya.6d1c24c9fcbe33eefd9e7205926ea1e0.jpg


Nadira Putri Rasyad    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi izin pada Nadira Putri Rasyad untuk menyerahkan tanda tangan saya kepada pihak-pihak yang berwenang terhadap persoalan ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.