Bantu Pak Irfan, untuk mendapatkan Keadilan!

Screenshot_2018-04-13-08-36-44-286_com.instagram_.android_.pngAssalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh,

Salam sejahtera untuk Kita semua, semoga dengan niat tulus membuat Petisi ini. Akan berjalan lancar, menggerakkan Hati orang-orang baik untuk mendatangani Petisi ini.

Petisi ini saya buat, tidak lain untuk membantu Saudara Kita. Bapak "Nur Irfan", Beliau adalah sosok hebat Di keluarga nya. Tulang punggung Yang rela kerja keras sampai pulang larut malam untuk memenuhi Kebutuhan Keluarga nya, Dan juga untuk biaya sekolah Anak tercintanya Yang Masih duduk Di kelas 3(tiga) sekolah Dasar.

Namun nahas, kabar buruk menggantikan keluarga Pak Irfan. Beliau mengalami kecelakaan sewaktu beliau Masih berusaha mencari nafkahin lewat orderan aplikasi ojek online(Ojol). 

Beliau ditabrak Mobil BMW Yang dikendarai oleh Model Cantik bernama Tiara Ayu Fauzyah. Kemudian Tiara, dibawa ke Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra untuk dimintai keterangan. Keterangan Yang dilontarkan Tiara selalu berubah-ubah Karena dia Dalam pengaruh alkohol. YA, ALKOHOL..! Yang menyebabkan model tersebut melaju dengan kecepatan tinggi Dan menabrak orang Yang sedang mencari nafkah untuk keluarganya.

Namun sayang beribu sayang, tersangka tidak ditahan Karena Masih dianggep kooperatif Dan hanya melakukan wajib Lapor ''senin-kamis" 

Oh Tuhan Ku, Dimana kah Keadilan Di negeri ini. Dimana kekuatan Hukum Di negeri ini. Haruskah dengan Cara Perdamaian yang diupayakan tersangka berhasil. Sungguh, Hati ini ter iris Tuhan. Menangis !Karena Hukum tidak dijalankan. 

Dengan adanya Petisi ini, Saya, Anda, Dan semua orang-orang baik.

Ayo Kita TEGAKKAN KEADILAN Di Negeri tercinta Kita. 

Tulis suara kalian "Kami ingin kasus ini diproses lebih lanjut, diproses Di Jalur Hukum, Diproses dengan benar. Bukan hanya dengan alasan kooperatif Dan wajib Lapor. Kami ingin HUKUM DI NEGARA KAMI BERJALAN SESUAI DENGAN PASAL-PASAL Yang berlaku, KAMI INGIN TERSANGKA BERTANGGUNG JAWAB ATAS PERBUATANNYA, BERTANGGUNG JAWAB PENUH UNTUK PENDIDIKAN ANAK DARI KORBAN YANG DITABRAKNYA"

1 Dari suara Dan Petisi Dari kalian sangatlah berharga, untuk memajukan Hukum Di Negeri Kita tercinta, Dan membuat Keadilan tetap pada Jalannya. Aamiin..Aamiin Ya Robbal Alamin.

 

Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh .

 

 

 


Anis Baswedan , Menteri Kesehatan    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini


ATAU

Alamat email Anda tidak akan disiarkan di situs kami. Namun demikian, penulis petisi akan melihat semua informasi yang Anda berikan di formulir ini.

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.