Awasi Dana Desa

Terbitnya UU Desa No 6 Tahun 2014, dan di berikanya anggaran untuk desa yang cair setiap tahun tentunya ini menjadi kabar gembira bagi seluruh masyarakat desa di Indonesia.

Dan kabar gembira ini bisa saja menjadi buruk jika kita tidak berasama-sama mengawasi penggunaan dana desa ini, dan akhir-akhir ini banyak kita dengar dana desa disalah gunakan untuk membeli laptop,motor seperti yang di rilis beberapa hari lalu di media online.

Tentunya ini menjadi kabar buruk untuk kita semua, yang seharunya dana desa kita manfaatkan untuk membangun infrastruktur atau membangun ekonomi lokal ini disalah gunakan oleh kepala desa.

Jika kita biarkan ini terjadi terus menerus maka sampai kapan Indonesia akan seperti ini dan desa desa juga tidak akan maju.

Kita sebagai warga negara Indonesia harus sama-sama ikut mengawasi penggunaan dana desa ini. 

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi izin pada - untuk menyerahkan tanda tangan saya kepada pihak-pihak yang berwenang terhadap persoalan ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Mohon diperhatikan bahwa Anda tidak dapat mengonfirmasi tanda tangan dengan membalas pesan ini.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...