ARMY PLS! SADARLAH!

Selama ini Fandom BTS-ARMY sering membuat Fandom Idol Kpop lain jengkel dan Tidak Menghargai Fandom Idol Kpop Lain.

Seolah hanya Idol Mereka (BTS) yang Paling Segalanya.

Hey! Inget! Dulu jaman tahun 2013 waktu BTS DEBUT Dari Agensi Kecil, Tidak banyak Penghargaan, Tidak Dikenal orang, Visualnya Biasa saja, Bahkan tidak ada yang membela mereka disaat mereka dimasa sulit seperti dulu. Tidak ada ARMY Seperti sekarang yang semena-mena terhadap Fandom Lain, Tidak Bisa Menghargai Orang Lain.

Inget! BTS BARU TERKENAL 3 TAHUN YANG LALU DAN BARU MENDUNIA DITAHUN 2017! BUKAN DARI AWAL DEBUT YANG LANGSUNG BOOM DIMANA-MANA! JADI JANGAN SOMBONG WAHAI ARMY!

KALIAN YANG SEKARANG MENGAKU ARMY SEJATI, DULU WAKTU BTS BARU DEBUT DIMASA SULIT KALIAN KEMANA AJA?! WAKTU BTS DIHINA KALIAN DIMANA?! ATAU MUNGKIN DULU KALIAN JUGA TERMASUK ORANG YANG MENGHINA DAN MEMBENCI BTS?!

SADARLAH ARMY! JAGA SIKAP, KETIKAN, DAN OMONGAN! JANGAN PERMALUKAN NAMA IDOL DAN FANDOM KALIAN SENDIRI!

PERBAIKI FANDOM KALIAN MULAI SEKARANG SEBELUM NANTI RODA BERPUTAR DAN IDOL KALIAN BISA JADI TIDAK SEWOW SEPERTI SEKARANG.

JANGAN SELALU BILANG "YANG ARMY BACOT ITU PASTI HATERS" "HATERS NYAMAR JADI ARMY BUAT NGEJELEKIN NAMA FANDOM ARMY". KALAU MEREKA HATERS NGAPAIN JUGA HARUS MENGAKU JADI ARMY, ARMY YA ARMY DAN HATERS YA HATERS.

BUKAN KARNA KAMI IRI SAMA PRESTASI BTS TAPI KARNA KAMI MUAK MELIHAT KELAKUAN KALIAN PARA ARMY!

BUAT APA IRI SAMA ORANG YANG BARU TERKENAL, TIDAK ADA UNTUNGNYA SAMA SEKALI.

TOH DULU BTS JUGA TIDAK TERKENAL SEPERTI SEKARANG.

KAMI TAU, TIDAK SEMUA ARMY SEPERTI ITU. TAPI, KALIAN SESAMA ARMY HARUSNYA SALING MENGINGATKAN DAN MENEGUR JIKA TEMAN SEFANDOM KALIAN ADA YANG MELEWATI BATAS AGAR MEREKA BISA BERUBAH MENJADI ARMY YANG BAIK.

KAMI HANYA INGIN KALIAN PUNYA SOPAN SANTUN DAN BISA MENGHARGAI SESAMA KPOPERS. DAN TOLONG FOKUS SAJA SAMA IDOL KALIAN SENDIRI, JANGAN MENGUSIK IDOL ATAU FANDOM ORANG LAIN.

 

MOHON MAAF JIKA PERNYATAAN DIATAS KASAR. TERIMAKASIH.


Kpopersnim    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi izin pada Kpopersnim untuk menyerahkan tanda tangan saya kepada pihak-pihak yang berwenang terhadap persoalan ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...