SOLUSI SUBSIDI BBM TANPA MENAIKKAN HARGA

Hubungi penulis petisi

SOLUSI SUBSIDI BBM

2014-08-29 15:11:05

Inilah masaalah di negeri kita,oknum yg tidak jujur, berkoalisi berkorupsi, dan para oknum itu tdk memiiki rasa kemanusiaan..apa lg dikaitkan dengan pengamalan Sila2 dalam Pancasila apa lg aturan agama masing2.

Banyak kementerian dan lembaga tinggi negara, tetapi tdk memikirkan "Pendapatan Negara", yg dipikirkan pendapatan pribadi masing2 saja bukan.

Usulan saya tidak bertentangan dengan pengamalan dalam pancasila, justru mendukung sila kelima, ialah keadilan....yg kaya membantu yg misikin, sesuai pula sika kedua, kemanusiaan yg adil dan beradab, karena ia hidup dinegeri tercinta, sdh sewajarnya punya sedikit kemanusiaannya, utk membantu kaum lemah.

Demikian pula sila ketiga....menjaga persatuan Indoensia, karena mendapat dukungan dari orang2 yg kaya....dan terlebih sila pertama Pancasila....Seseorang yg memahami ber-Ketuhanan Yg Maha Esa, maka ia jadi kaya karena Tuhannya, sehingga menyayangi ciptaaan Tuhan lainnya

activate javascript

ERMAS ANDICO SAYMDA



Bagikan petisi ini

Bantu petisi ini agar mendapat lebih banyak tanda tangan.

Bagaimana cara mempromosikan sebuah petisi?

  • Bagikan petisi di dinding Facebook Anda dan di grup-grup yang terkait dengan topik petisi Anda.
  • Hubungi teman-teman Anda
    1. Tulis pesan yang menjelaskan mengapa Anda menandatangani petisi ini, karena orang akan lebih cenderung untuk menanda tangani jika mereka memahami betapa pentingnya topik ini.
    2. Salin dan tempel alamat web petisi ke pesan Anda.
    3. Kirim pesan menggunakan surel, SMS, Facebook, WhatsApp, Twitter, Skype, Instagram, dan LinkedIn.